Gagal Hemat di Bulan Puasa Disebabkan Oleh Ini! | Breaktime
Gagal Hemat di Bulan Puasa Disebabkan Oleh Ini!
06.06.2018

Breaktime.co.id - Niatnya mau hemat di bulan puasa, apa daya ternyata yang terjadi sebaliknya. merasa mengalaminya gak? duit malah cepat abis saat bulan puasa, padahal udah gak makan siang lho. Kenapa bisa gitu ya? Mungkin karena kamu masih melakukan ini.

1. Lapar mata saat ngabuburit

Semua jajanan sampe makanan berat yang kamu liat saat ngabuburit kamu borong semua tanpa pikir panjang. Gorengan, es buah, sampe sate padang dibawa pulang semua. Gimana mau hemat?

2. Menyanggupi semua undangan buka bersama

Iuran untuk mengikuti buka bersama itu tak jarang gede banget lho. Seharusnya kamu tak menyanggupi semua undangan buka bersama. Pilih yang jadi prioritas aja. Buka bersama ini bikin budget lebaranmu menipis lho.

3. Kalap liat diskon baju lebaran

Gak bisa dipungkiri, di hari-hari mendekati lebaran, bahkan dari awal puasa, banyak toko yang mengadakan diskon khusus lebaran. Dan kamu tergiur. Beli lagi dan lagi sampe lupa pengeluaran udah membludak.

Ke situlah uangmu mengalir sebenarnya guys. Bukan gak tau ke mana, tapi ke tempat yang seharusnya bisa kamu kamu kontrol, setuju? hehehe. Kalo udah gini, jadi pusing gak?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE