Fakta Yang Membuat Wanita Karir Semangat Kerja | Breaktime
Fakta Yang Membuat Wanita Karir Semangat Kerja
01.09.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Kesetaraan gender mempengaruhi semangat kerja wanita



Menjadi seorang wanita karir jelas tidak mudah. Untuk sampai di posisi Anda yang cemerlang seperti sekarang ini misalnya. Berapa waktu yang Anda gunakan untuk memperjuangkan karir Anda? Namun, seberapa cintanya Anda terhadap karir yang telah dicapai, pasti pernah berada di titik jenuh. Saat itulah Anda akan mencari berbagai cara agar terlepas dari belenggu kejenuhan.

Nah, ketika semangat Anda kembali, jelas ada faktor-faktor yang mendukung hal tersebut, kan? Untuk B’timers yang penasaran dengan apa yang membuat wanita karir begitu semangat bekerja, simak saja ulasannya berikut ini.

Beberapa perusahaan masih memberi gaji wanita lebih sedikit dibandingkan dengan pria. Hal tersebut jelas tidak adil, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, seperti sering membanggakan prestasi di depan atasan dan mintalah sesuai dengan kemampuan Anda sehingga Anda bisa lebih dihargai seperti layaknya para pria. Selain itu, Anda juga harus berpakaian yang sesuai agar dianggap serius dan selalu melakukan yang terbaik untuk membuat pekerjaan itu datang dengan sendirinya.

Fakta Yang Membuat Wanita Karir Semangat Kerja | Breaktime
Fakta di balik semangat kerja wanita karir

Baca juga : SEIMBANGKAN KARIR DAN CINTA? BISA KOK! INI TIPSNYA

Pada intinya, para wanita karir begitu semangat bekerja adalah karena mereka sangat ingin disetarakan dengan pria, karena saat ini bukan zaman Siti Nurbaya.

Alasan yang selanjutnya adalah karena pasangan tidak akan mau ambil bagian dalam urusan rumah tangga. Mereka menganggap wanita yang sudah memiliki anak bisa mengganggu pekerjaan. Dengan begitu, tunjukkan dengan melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Dengan track record yang baik, akan membantu Anda mendapatkan fleksibilitas dalam memulai sebuah keluarga.

Karir setiap wanita selalu dianggap sebagai hadiah untuk suami. Sekarang ini banyak wanita yang menghasilkan lebih banyak nafkah dibandingkan pria. Nah, jika sewaktu-waktu suami ingin membuka bisnis baru, tabungan Anda bisa jadi bantuan untuk menggapai mimpinya. Anda juga bisa membantu membiayai kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan para wanita itu sendiri.

Well, itulah alasan mengapa wanita karir mudah sekali membangkitkan semangat kerja mereka. Bagaimana dengan Anda?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE