DIY Buat Dekorasi Rumah Lebih Stylish! | Breaktime
DIY Buat Dekorasi Rumah Lebih Stylish!
02.03.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Mendekorasi rumah lebih stylish bisa dengan budget minimalis



Siapa sih yang nggak mau punya rumah stylish dan nyaman untuk ditempati? That’s everyone dreams. Namun, di era sekarang ini memang susah mendapatkan rumah impian. Sebagian rumah impian mungkin punya harga yang sangat mahal. Tetapi jangan sedih, B’timers, Anda bisa upcycle rumah tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

Anda bisa saja membeli rumah yang tidak terlalu besar dan mulai mendekorasinya dengan gaya dan mau Anda. Nggak perlu punya rumah yang terlalu besar, asalkan nyaman dan menyenangkan berada di rumah itu sudah cukup.

Baca juga : WAH, INILAH TOP 5 RUMAH TERMAHAL DI DUNIA!

Nah, gimana solusinya? Tenang saja, Breaktime punya semua jawabannya. Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mulai dari wardrobe. Sebelum Anda menyumbangkan lemari Anda, pikirkan terlebih dahulu apakah bisa dimakeover? Pertama periksa cat pada lemari, perbaiki dengan mengecat ulang dengan warna mungkin yang lebih fresh untuk rumah.

Bahkan Anda juga bisa menambahkan sedikit sentuhan seni seperti membuat ombre pada beberapa titik, misalnya pada bagian laci depan atau membuatnya lebih shining dengan logam. Bebas saja mengekspresikan ide untuk membuat rumah tak membosankan.

Setiap orang pasti juga punya koleksi pernak-pernik di dalam rumah. Nah, untuk upcycling rumah Anda bisa menggunakan barang-barang bekas untuk hiasan yang lebih unique. Misalnya dengan mengumpulkan botol-botol. Kemudian di tata rapi di sebuah rak atau dimanapun sesuai keinginan Anda. Lalu kembali bermain dengan cat, Anda bisa mengecat botol dengan warna sesuka Anda.

DIY Buat Dekorasi Rumah Lebih Stylish! | Breaktime
Banyak yang bisa dilakukan untuk buat rumah lebih stylish

Kaca juga bisa didaurulang untuk dijadikan hiasan dinding yang ikonik di rumah Anda. Semua orang pasti akan sangat membutuhkan benda yang satu ini, terutama di rumah. Anda bisa mengumpulkan kaca-kaca kecil kemudian menyusunnya dengan bentuk dan pola yang unik, namun tetap bisa berfungsi selayaknya cermin.

Kalau tidak, Anda juga bisa membuatkan bingkai custom untuk membuat kaca lebih menarik. Jadi beli saja kaca polosan dan membuatkan bingkai dengan desain yang lebih unik dan tak banyak orang yang punya.

Tidak sulit kan untuk membuat rumah lebih stylish, cozy, dan menyenangkan? Selain itu, B’timers juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Wanna try? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE