Ciri-ciri ini Berkata Anda Harus Ganti Pekerjaan | Breaktime
Ciri-ciri ini Berkata Anda Harus Ganti Pekerjaan, lho!
04.06.2016

Menurut studi terbaru, 87 persen pekerja di seluruh dunia tidak melaksanakan tugas kantor dengan baik, lho, B’timers. Jumlah tersebut terbilang cukup tinggi. Nah, bagaimana dengan Anda, B’timers? Perasaan yang kita miliki pada pekerjaan bisa mengatakan seberapa besar cinta kita pada pekerjaan saat ini, lho. Cek ciri-ciri yang mengatakan Anda harus segera ganti pekerjaan berikut ini, yuk, B’timers!

Tidak dapat menikmati hidup karena karir

Ada banyak hal yang jauh lebih penting dibandingkan pekerjaan. Mendapatkan waktu luang untuk mengejar tujuan lainnya. Dan jika kesibukan di kantor tidak mengizinkan Anda mewujudkan impian indah tersebut menjadi nyata, maka tidak ada alasan untuk bertahan di perusahaan tersebut.

Ciri-ciri ini Berkata Anda Harus Ganti Pekerjaan | Breaktime
Lakukan yang Anda sukai, dan hidup akan menjadi lebih indah

Pekerjaan tidak membiarkan Anda berubah

Setiap orang bekerja dengan berbagai tujuan. Ada yang ingin mengumpulkan uang, sementara yang lain mengharapkan perubahan yang berarti untuk dirinya. Jika ternyata pekerjaan tidak membiarkan Anda berubah menjadi lebih baik, cari perusahaan yang mendukung perubahan itu, B’timers.

Ini saatnya, “Terimakasih Tuhan, ini hari Jumat!”

Anda tak pernah ragu berseru, Thank God it’s Friday! Bayangan akhir pekan yang jauh dari tugas dan omelan atasan akan membuat Anda mengembangkan senyum sepanjang hari Jumat. Bahkan Anda bisa menjadi sangat tidak sabaran menanti jam pulang kantor untuk segera menikmati liburan akhir pekan.

Anda merasa iri dengan pekerjaan orang lain

Coba perhatikan bagaimana perasaan Anda ketika orang lain berbicara mengenai pekerjaan mereka. Jika yang muncul adalah iri hati, maka pikirkan apa yang membuat Anda merasa iri. Mungkin manajemen perusahaan yang teratur, tugas yang menantang, atau bisa jadi gaya hidup yang dimiliki pekerjanya.

Ciri-ciri ini Berkata Anda Harus Ganti Pekerjaan | Breaktime
Iri pada pekerjaan teman? Ini salah satu tanda, lho, B’timers!

Selalu merasa gelisah dan kurang istirahat

Anda sudah berapa lama bekerja di sana, B’timers? Dan Anda tetap merasa gelisah, bahkan tidak mendapat cukup waktu istirahat. Well, hidup itu terlalu singkat untuk dinikmati dalam kesedihan dan kegundahan. Cari pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat dan dunia akan lebih indah.

Kita menghabiskan waktu yang tidak sedikit di tempat kerja. Jadi, sangat penting untuk Anda memiliki pekerjaan yang menyenangkan. Jika pekerjaan saat ini hanya membuat Anda menderita, maka tidak salah segera mengundurkan diri dan mencari pekerjaan yang lebih baik, kan, B’timers? (NO)

Share This Article