Ciptakan Suasana Baru dari Tips Menghias Kamar! | Breaktime
Ciptakan Suasana Baru dari Tips Menghias Kamar!
06.02.2017

Anda  sudah mulai merasa bosan dengan dekorasi kamar di rumah, B’timers? Well, suasana kamar yang berubah menjadi menjemukan, memang dapat membuat waktu beristirahat Anda semakin tak nyaman, lho. Bahkan Anda bisa saja mengalami kesulitan tidur karena suasana yang tidak sesuai. Dan jika malam hari kita mengalami kesulitan tidur, maka hal itu akan mempengaruhi produktivitas kita di hari berikut. Nah, Anda tentu tidak ingin hal tersebut terjadi, kan? Di bawah ini beberapa tips menghias kamar yang perlu Anda ketahui untuk menciptakan suasana baru di dalam kamar, B’timers!

Beri tumpukan bantal bernuansa menyegarkan di dalam kamar Anda. Jangan membatasi pola dan motif untuk bantal Anda. Semakin penuh warna dan pola, maka suasana di dalam kamar Anda pun akan makin menyenangkan, lho. Kombinasikan cetakan besar dengan pola kecil. Atau Anda juga bisa bermain motif bunga dengan geometrik.

Ciptakan Suasana Baru dari Tips Menghias Kamar! | Breaktime
Eits, tak perlu takut bermain dengan warna dan motif!

Terdapat bagian dinding yang kosogn di dalam kamar Anda, B’timers? Well, tidak semua orang memiliki kegemaran untuk menggantungkan lukisan di dalam kamar mereka. Nah, solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggantungkan selimut yang memiliki motif geografis untuk menutupi bagian kosong. Bermainlah dengan motif seprei Anda.

Jangan takut untuk menggunakan sprei berpola cetak yang khas, B’timers. Anda bisa menggunakan pola atau desain botani yang unik. Pilihan ini bisa diaplikasikan, jika Anda merupakan salah satu yang tak suka dengan terlalu banyak dekorasi di dalam kamar. Namun sebaiknya hindari pola atau motif seprei yang terlalu berat, ya, B’timers?

Gabungkan potongan aksen cetakan untuk hiasan kap lampu tidur di sisi ranjang Anda bisa menjadi satu solusi untuk menghias kamar Anda menjadi ruangan yang lebih baru, lho, B’timers. Untuk para orang-orang kreatif, Anda dapat menuangkan sisi kreativitas Anda ke dalam pola kap lampu atau hiasan pada dinding. Bentuk dengan keinginan Anda.

Baca juga : ALASAN KREATIVITAS KITA BUNTU DAN CARA MENGATASI

Untuk Anda yang memiliki sudut mati di kamar tidur, kenapa tak Anda sesuaikan dekorasi dalam kamar agar ruangan menjadi jauh lebih artistik, B’timers? Anda bisa menambahkan lampu berdiri yang memiliki sentuhan klasik, cobalah menambahkan hiasan dinding sesuai dengan keinginan. Tips menghias kamar untuk Anda, tuangkan ide kreatif Anda!

Bebaskan kreativitas melayang dan tertuang dalam dekorasi kamar Anda, B’timers. Jangan takut untuk mengungkapkan sisi pribadi Anda di dalam kamar. Karena kamar tidur yang indah adalah kamar tidur yang mengekspresikan kepribadian pemiliknya. So, inilah kesempatan Anda untuk menuangkan seluruh mimpi dan sentuhan seni di kamar.

Ciptakan Suasana Baru dari Tips Menghias Kamar! | Breaktime
Pilih warna cat dinding yang sesuai dengan furniture Anda

Hiasi kamar Anda dengan penuh konsistensi. Perhatikan warna dan bentuk dari kepala ranjang. Setelah itu sesuaikan dengan hiasan dinding di atas ranjang Anda, B’timers. Namun jangan mengabaikan nilai kenyamanan kamar tidur Anda, lho. Misalnya dengan benda khusus yang wajib ada di atas ranjang, yaitu selimut hingga boneka atau bantal ekstra lembut.

Sepotong furniture indah biasanya akan langsung menjadi titip fokus ketika seseorang melangkah masuk ke dalam sebuah ruangan, B’timers. Sebaiknya Anda ukur ukuran lampu yang akan digunakan di dalam kamar tidur Anda, ukuran bingkai foto di belakang ranjang dan juga ukuran meja tambahan di samping menemani ranjang Anda. Pikirkan keseimbangannya.

Dan jika Anda ingin mengenalkan warna-warna dengan lebih dalam, tambahkan pernik mungil yang bisa Anda letakkan di dalam kamar tanpa perlu mengganggu keseimbangan desain dalam ruangan tersebut. Selain itu jangan lupa juga memperhatikan lantai kamar Anda, B’timers. Berikan karpet kuning cerah di kamar untuk menambahkan kehangatan mentari.

Itulah tadi beberapa tips menghias kamar yang perlu Anda ketahui. Intinya adalah gunakan sisi kreatif di dalam diri Anda untuk mengkreasikan suasana baru di dalam kanar, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE