Cara Tak Terduga untuk Bahagiakan Orang Tercinta | Breaktime
Cara Tak Terduga untuk Bahagiakan Orang Tercinta
05.01.2017
“Since you get more joy out of giving joy to others, you should put a good deal of though into the happiness that you are able to give” – Eleanor Roosevelt

Tahukah Anda bahwa kebaikan dapat menelurkan kebaikan, B’timers? Dengan membuat orang lain yang ada di sekitar Anda tersenyum, Anda mungkin ikut membuat hari mereka menjadi lebih baik. Anda tentu ingin memberikan kebahagiaan untuk orang tercinta, kan? Tidak sulit, kok. Berikut ini cara tidak terduga untuk membahagiakan orang tersayang Anda, B’timers.

Cara Tak Terduga untuk Bahagiakan Orang Tercinta | Breaktime
Ungkapkan pujian pada pasangan setiap hari dan setiap saat

Dan ternyata dengan memberikan pujian untuk seseorang yang kita cintai bisa memberikan makna bagi mereka. Setiap orang sangat menyukai pujian. Apabila pujian itu datang dari orang yang mereka sayangi, tentunya akan membuat diri mereka semakin lebih percaya diri.

Anda tidak perlu memberikan hadiah berharga mahal untuk membuat orang yang Anda sayangi bahagia, B’timers. Cukup dengan ungkapan terimakasih tentang yang telah mereka lakukan di dalam hidup Anda. Hargai apa yang mereka kerjakan, bahkan hal sepele sekalipun.

Meluangkan waktu untuk menciptakan suasana panas di atas ranjang adalah cara terbaik yang bisa Anda berikan pada pasangan. Semua orang tentu ingin dipuaskan. Dan cara yang satu ini tak hanya akan bikin si dia bahagia. Karena Anda pun akan ikut merasakan kebahagiaan.

Cara Tak Terduga untuk Bahagiakan Orang Tercinta | Breaktime
Beri kesempatan pasangan menikmati waktunya sendiri

Jika Anda membutuhkan me-time, maka berikan waktu untuk pasangan menikmati kesendiriannya juga, B’timers. Jangan menghalangi dia melakukan hal yang disukainya. Berikan izin jika pasangan ingin pergi dengan teman-temannya atau sekedar menikmati waktu sendiri.

Oh, ya, B’timers! Untuk membuat orang yang Anda cintai bahagia, cobalah untuk memberikan perhatian saat kalian bersama. Salah satunya dengan cara menjauhkan atau lebih baik mematikan ponsel. Nikmati waktu bersama untuk tumbuhkan keintiman di dalam hubungan.

Untuk membahagiakan orang tercinta tidak membutuhkan banyak uang. Hanya diri Anda saja, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE