Cara Pintar Berpenghasilan Tanpa Kerja Kantoran | Breaktime
Cara Pintar Berpenghasilan Tanpa Kerja Kantoran
24.04.2016

Rutinitas pekerjaan memang seringkali menyebabkan rasa bosan pada diri kita. Padahal, B’timers tak perlu memiliki pekerjaan kantoran yang menuntut rutinitas untuk mendapatkan pemasukan lebih. Nah, cara pintar ini bisa Anda coba untuk dapatkan penghasilan tanpa harus bekerja di kantor.

Online Marketing

Teknologi digital semakin hari semakin berkembang, begitu pula dengan internet. Segala aktivitas dapat dilakukan dengan mudah melalui internet dan fasilitas sosial media. Dan, ya, online marketing atau digital marketing yang memanfaatkan kemajuan internet merupakan ladang uang yang cukup subur dan mudah dikembangkan.

Tak hanya sebagai penyedia layanan SEO untuk situs milik orang lain, B’timers bisa mempunyai website pribadi dan mengembangkannya hingga menjadi ladang uang yang subur. Endorse produk di sosial media pun tak kalah mudahnya.

Cara Pintar Berpenghasilan Tanpa Kerja Kantoran | Breaktime
Coba investasikan uang Anda, B’timers

Pasar saham

Melakukan investasi di pasar saham, juga bisa menjadi acar cerdas dan cukup sederhana untuk mendapatkan penghasilan yang tak sedikit. Investasi ini, bisa Anda lakukan melalui saham bank ataupun bursa saham. Jika tak terampil dalam investasi buras saham, B’timers bisa memilih investasi saham bank atau meminta bantuan profesional untuk bermain di bursa saham.

Waralaba

Memiliki tabungan yang cukup banyak dari hasil pekerjaan Anda selama ini? Coba investasikan uang Anda di dunia waralaba. Di indonesia, tak sedikit bisnis waralaba atau franchise yang menawarkan keuntungan besar. Bahkan, bisa menjamin keuangan Anda di masa depan.

Cara Pintar Berpenghasilan Tanpa Kerja Kantoran | Breaktime
Dapatkan penghasilan dari internet dengan mudah

Mengajar Online

Seiring perkembangan internet, proses belajar mengajar pun dapat dengan mudah dilakukan secara online. Anda bisa memanfaatkan Skype ataupun ebsite-website khusus yang memudahkan Anda berhubungan dengan anak didik. Penghasilan yang di dapatkan pun jauh lebih tinggi dibanding pengajar yang datang kerumah atau di lembaga belajar tertentu.

Ekonomi Gig

Sekali lagi, internet merupakan media untuk mendapatkan uang dengan mudah. Melalui internet, B’timers bisa menjual barang atau jasa dengan mudah, serta menjangkau area yang lebih luas. Proses jual beli pun cukup mudah, sedangkan pembayaran bisa dilakukan melalui rekening bank. B’timers bisa menawarkan barang atau jasa di situs jual-beli yang kini cukup berkembang pesat di Indonesia.

Cara mudah mendapatkan penghasilan ini, bahkan bisa mengalahkan besaran penghasilan Anda saat bekerja di kantor. Metode pengerjaannya pun cukup fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kemampuan dan hobi Anda. Tertarik untuk segera resign dan memulai hidup baru, B’timers? (dfr)

Share This Article