Cara Move On dengan Cepat dari Mantan | Breaktime
Cara Move On dengan Cepat dari Mantan
17.08.2017

Breaking up bukanlah hal yang mudah dilalui setiap orang. Tak peduli seberapa singkat Anda menjalaninya, mengakhiri suatu hubungan selalu menyakitkan. Setelah bersusah payah menyembuhkan sakit hati, tiba-tiba Anda dihantam berita mengejutkan dari mantan yang telah menggandeng kekasih baru. Anda pun kembali terpuruk ketika Anda baru saja merasa telah baik-baik saja. Beberapa cara move on dengan cepat pun mungkin gagal dilakukan.

Nah, B’timers tidak asing dengan situasi tersebut? Meski merasa kesal karena mantan telah move on duluan, Anda tidak boleh lupa bahwa proses penyembuhan luka hati Anda tidak tergantung pada ex-lover. Berikut ini beberapa tips move on dari Breaktime, bahkan ketika sang mantan telah kembali berbahagia dengan yang lain.

Pertama, Anda perlu menyadari bahwa dengan move on lebih cepat dari Anda, mantan kekasih Anda tidaklah menang. Moving on bukanlah sebuah kompetisi yang harus dimenangkan. Bear in mind, B‘timers, move on merupakan proses penyembuhan yang tentunya berbeda bagi setiap orang. Mantan Anda mungkin telah mendapatkan gandengan baru. So what? Jangan merasa iri apalagi minder dengan kekasih barunya. Faktanya, cepat atau tidaknya mantan Anda move on tidaklah menentukan kualitas diri Anda. Kebetulan saja mantan kekasih Anda tersebut telah menemukan tambatan hati yang baru ketika Anda masih fokus dengan diri sendiri. Tak masalah. Jangan merasa kalah ya, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Stress Management ala Seniman Kawakan Hollywood

Kedua, kekasih baru si dia bukanlah pengganti Anda. Kehadiran orang baru di hati mantan kekasih Anda tidaklah menghapus kenangan kalian berdua, apalagi menggantikan posisi Anda yang pernah demikian berharga. Tanpa perlu Anda tahu, Anda selalu menjadi sosok istimewa di hati mantan kekasih Anda, misalnya yang pernah membuat masakan spesial di hari ulang tahunnya atau yang menemaninya di masa-masa sulit yang pernah dialaminya. Who knows? Setiap hubungan selalu mendapatkan posisi istimewa di hati semua orang, bahkan bagi mantan Anda yang kini telah bersama kekasihnya yang baru.

Cara Move On dengan Cepat dari Mantan | Breaktime
Bagaimana jika mantan telah move on duluan sebelum Anda?
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Begini Cara Untuk Move On Dari Kantor Lama

Setelah sekian lama tak berjumpa, Anda merasa telah move on dari mantan, hingga Anda berpapasan dengan si dia yang tengah bercanda dengan gebetan barunya. Sakit hati? Jelas. Tapi bukan berarti Anda harus kembali ke fase merutuki nasib. Alih-alih jatuh terpuruk kembali, salah satu cara move on dengan cepat ialah dengan memperhatikan kondisi diri Anda. Berbaik hatilah kepada diri Anda sendiri. Jangan malah lupa makan karena sibuk membongkar album foto bersama mantan kekasih dan mengenang hari-hari indah bersamanya dulu. Sebaliknya, Anda juga tak perlu melampiaskan rasa sakit hati dengan melakukan hal-hal yang tidak sehat seperti overeating, mabuk-mabukan, atau tidur sepanjang hari. Makanlah sesuai kebutuhan, tak lupa untuk mengkonsumsi makanan sehat. Makanlah cake favorit Anda sesekali, istirahat cukup, serta senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan diri. Dengan demikian, Anda akan tetap berada dalam kondisi terbaik B’timers hingga tiba giliran Anda untuk move on dan bertemu someone new.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nggak Usah Galau, Ini Tips Move On Dari Mantan!

Terakhir, jangan sampai hubungan baru mantan Anda tersebut mengubah jati diri Anda. Anda masih tetap orang yang pernah dikencaninya dulu, tak ada hubungannya dengan kekasih barunya saat ini. You are special, B’timers, dengan karakteristik pribadi yang belum tentu dimiliki gandengan baru si dia. Mantan Anda telah move on dan membuat keputusan dalam hidupnya dengan mengencani orang lain. It has nothing to do with who you are, apalagi dengan jalinan cinta yang telah berakhir antara Anda dan mantan.

Finally, meski mantan kekasih Anda telah mendapatkan tambatan hati yang baru, semoga Anda mampu successfully menerapkan cara move on dengan cepat ya, B’timers! (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE