Cara Berbaikan Lagi dengan Teman Setelah Cekcok | Breaktime
Cara Berbaikan Lagi dengan Teman Setelah Cekcok
11.10.2016

Pernah terlibat pertengkaran dengan teman dekat, B’timers? Selain putus cinta, ternyata cekcok dengan teman dekat bisa lebih menyakitkan, lho. Yang menyedihkan setelah pertengkaran, hubungan kita makin jauh dengan mereka. Anda ingin berteriak dan menangis, sayangnya itu semua tidak mampu mengobati luka hati. Nah, intip cara berbaikan dengan teman setelah cekcok berikut ini, yuk, B’timers!

Cara Berbaikan Lagi dengan Teman Setelah Cekcok | Breaktime
Memberi bunga bukan hanya untuk pasangan saja, kok

Bawakan mereka rangkaian bunga

Siapa bilang hanya pasangan saja yang bisa bertindak romantis? Sebagai seorang teman baik, membawa bunga untuk sahabatnya adalah hal termanis yang didapatkan, lho. Sertakan tulisan ungkapan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan. Tidak harus bunga mahal, Anda bisa memetiknya dari kebun rumah.

Tuliskan maaf dengan tulisan tangan

Percayalah bahwa tulisan tangan masih jauh lebih bermakna dibandingkan ucapan maaf yang Anda kirim melalui benda elektronik, B’timers. Jika sulit untuk bertatap muka dengannya, permintaan maaf tertulis adalah pilihan terbaik. Tinggalkan pesan tertulis ini di meja kerja atau masukkan lewat lubang pintunya.

Cara Berbaikan Lagi dengan Teman Setelah Cekcok | Breaktime
Kirimkan kue buatan Anda sendiri untuk mereka

Panggangkan kue kesukaan mereka

Ada kue yang sangat disukai teman Anda, B’timers? Jika mereka pernah mengeluh sulitnya menemukan makanan yang ramah untuk orang diet, ini saat terbaik untuk Anda membuktikan pada teman. Buatkan kue atau makanan kesukaan mereka, lalu kirimkan ke alamat kantor maupun rumah saat makan siang.

Memberi semangati di acara penting

Teman Anda akan menjalani tes wawancara kerja pekan depan atau acara TV favorit kalian kembali ada di televisi? Datang ke acara penting mereka tanpa pemberitahuan dan ucapkan selamat sekaligus maaf. Anda juga bisa memajang foto dua porsi makan malam dan men-tag foto tersebut pada akun mereka.

Sebenarnya untuk berbaikan kembali dengan teman dekat tidak sulit, kok, B’timers. Anda hanya perlu menemukan ide kreatif untuk itu. Nah, sudah siap untuk berbaikan lagi dengan teman setelah cekcok, kan? (NO)

Share This Article