Butuh Motivasi Lebih untuk Sukses, Intip 5 Instagram Account Ini | Breaktime
Butuh Motivasi Lebih untuk Sukses, Intip 5 Instagram Account Ini
25.06.2015

B’timers, untuk sukses memang butuh usaha dan kerja keras yang tidak main-main. Tapi, motivasi dan inspirasi untuk terus maju juga mutlak dibutuhkan supaya Anda tetap semangat dan tak mudah putus asa. Nah, 5 akun Instagram ini wajib B’timers follow supaya bisa lebih mudah mengikuti jejak kesuksesan para pemiliknya:

Entrepreneur Magazine

Postingan kata motovasi dari Entrepeneur Magazine
Postingan kata motovasi dari Entrepeneur Magazine

Selain mengunggah quotes tentang kesuksesan, Entrepreneur Magazine juga mengunggah banyak gambar dan juga video behind the scene beberapa perusahaan yang sekarang ini telah berjaya. Ada juga interview inspiratif dengan para pebisnis dunia.

Dennis Crowley

Dennis Crowley ketika bertemu Jack Welch
Dennis Crowley ketika bertemu Jack Welch

Akun Instagram ini sebenarnya adalah milik dari pendiri Foursquare. Uniknya akun Instagram milik Dennis Crowley lebih banyak menampilkan sisi lain kehidupannya di luar bisnis. Dari akun ini, Anda akan belajar bahwa sebenarnya para milyader dunia memiliki kehidupan yang tak jauh berbeda dari orang biasa. Hanya saja, mereka terbiasa untuk bekerja keras dan tak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan.

Richard Branson

Liburan Richard Branson di sela-sela pekerjaan
Liburan Richard Branson di sela-sela pekerjaan

Richard Brandson merupakan salah satu entrepeneur dunia yang sangat sukses, terus berinovasi ke depan, serta selalu enjoy dalam melakukan apapun. Dalam akun Instagram ini, Anda akan bisa melihat banyak motivational quotes, perjalanan dan petualangan pribadinya, serta aktivitasnya di kantor.

Pete Cashmore

Potret kehidupan sehari-hari pendiri Mashabel
Potret kehidupan sehari-hari pendiri Mashabel

Mungkin Anda mengira akun milik pendiri Mashabel ini akan menampilan hal-hal yang luar biasa, namun kenyataanya tidak. Cashmore justru lebih banyak mengunggah foto kehidupan sehari-hari yang ia jalani. Akun Instagram ini tak beda dengan akun lainnya, ada foto selfie, makanan, dan juga tempat-tempat liburan.

Mark Cuban

Pintar membagi waktu antara liburan dan pekerjaan, Marc Cuban
Pintar membagi waktu antara liburan dan pekerjaan, Marc Cuban

Mark Cuban dalam akun Instagramnya banyak mengajarkan tentang manajemen waktu yang sempurna. Meskipun ia seorang enterpreneur yang sukses dengan berbagai bidang yang dilakoni, Cuban tetap menyempatkan waktu untuk kebugaran, kesehatan, bisnis dan juga keluarga secara seimbang.

Nah B’timers, dari akun Instagram para pebisnis sukses tersebut, Anda bisa mengambil banyak pelajaran yang tak akan diperoleh dari buku manapun!

Share This Article