Buat Cewek Wajar, Tapi Kalo Dilakuin Cowok Jadi Aneh Banget | Breaktime
Buat Cewek Wajar, Tapi Kalo Dilakuin Cowok Jadi Aneh Banget
03.02.2018

Banyak nih anggapan-anggapan aneh yang membuat cowok gak bisa ngelakuin hal-hal yang bisa dilakuin cewek ke sesama temen ceweknya. Cowok-cowok gak bisa kayak gini ke sesama temen cowoknya.

1. Gandengan Tangan

Dengan alasan apapun, kayaknya cowok yang gandengan tangan sama temen cowoknya akan dipandang aneh sama orang yang ngeliat. Mungkin karena kita seringnya liat cowok tuh biasanya bersikap cool, jaim, dan cuek. Jadi kalo ngeliat cowok sampe gandengan tangan sama temen cowoknya, kamu jadi ngerasa aneh. Padahal kan mungkin saking jomblonya, makanya cowok-cowok ini saling menguatkan dengan bergandengan tangan.

2. Ke Toilet Bareng

Cewek-cewek kan sering tuh, satu ke toilet, semua menemani. Nah, kalo cowok yang ke toilet bareng, mau apa? Kalo cewek mungkin ke toilet bareng karna mau sekalian dandan bareng pinjem-pinjeman lipstik, bedak, atau mungkin mau gosipin temen lain. padahal mungkin kalo cowok pengen ke toilet bareng alasannya adalah takut kalo di toilet ada kecoa. Cowok kan juga manusia, bisa takut kecoa juga, huhu.

3. Manggil ‘Beb’ / ‘Say’

Bisa-bisa para cowok dibilang cucok meong kalo manggil temennya dengan panggilan sayang “beb,...” atau “say,...” . makanya buat amannya aja, cowok-cowok cukup manggil temennya dengan panggilan “bro!” daripada dibilang ngondek sama temen-temennya.

Sebenarnya gak ada peraturan tertulis yang ngelarang cowok-cowok buat ngelakuin hal di atas, tapi tetep aja anggapan aneh tetap melekat kalo para cowok ngelakuin hal itu. Tapi apapun itu, sebenarnya kita gak boleh dong judge the book by its cover, menghakimi cowok tanpa melihat isi hatinya, aseeeeek.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE