Berubah Jadi Orang yang Lebih Bersyukur? | Breaktime
Berubah Jadi Orang yang Lebih Bersyukur, Mudahkah?
09.01.2017

Tahukah Anda, dengan lebih bersyukur, maka hidup kita akan semakin bahagia, B’timers? Manfaat dari sering bersyukur adalah meningkatkan kesehatan mental hingga fisik. Sebaliknya, tenggelam dalam rasa kurang berterimakasih akan membawa kita ke dalam kehidupan yang gelap, lho. Nah, jika sulit, berikut ini beberapa cara sederhana untuk menjadi pribadi yang mudah bersyukur, B’timers!

Kita banyak belajar dari perjalanan hidup ini. Karena hidup adalah petualangan yang penuh dengan hal-hal cantik dan indah. Jika ingin memperkaya pengalaman, yang paling penting adalah terus memastikan diri kita selalu bahagia. Tidak peduli dengan masalah apapun di depan yang menghalangi.

Meskipun berat, namun bersyukur adalah cara terbaik untuk tidak tenggelam dalam duka. Trik yang bisa Anda lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih bersyukur adalah dengan menikmati setiap hal yang kita dapatkan, mulai dari menu sarapan, hingga tugas kantor yang menumpuk. Jangan jadikan semua alasan untuk mengeluh tentang beratnya kehidupan yang Anda jalani, B’timers.

Berubah Jadi Orang yang Lebih Bersyukur? | Breaktime
Photo by www.bellanaija.com

Dengan menyadari tujuan Anda, dapat membantu Anda untuk lebih bersyukur. Anda juga dapat belajar untuk mencari hal yang harus benar-benar disyukuri. Menjadi orang yang penuh rasa syukur tidak dapat dilakukan secara tiba-tiba. Anda harus berlatih untuk mulai bersyukur dan selalu melakukannya.

Untuk menjadi pribadi yang lebih bersyukur dapat menjadi sangat mudah dengan menanamkan pikiran penuh inspirasi dan motivasi, B’timers. Dengan memiliki sumber inspirasi dan motivasi, Anda akan makin terdorong untuk mulai menghargai segala hal di sekitar Anda. Selanjutnya Anda bisa belajar bersyukur.

Well, karena pikiran adalah sumber kekuatan terkuat yang kita miliki, maka untuk bisa bersyukur dengan berbagai kondisi, yang harus dilakukan adalah dengan berusaha mengendalikan pikiran sebaik mungkin. Karena dengan kemampuan mengendalikan pikiran, Anda akan berhenti berpikiran negatif.

Nah, untuk selalu bersyukur, mulailah dari sekarang, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE