Berikan Hadiah Ini Untuk Teman yang Akan Nikah! | Breaktime
Berikan Hadiah Ini Untuk Teman yang Akan Nikah!
11.11.2016

Ada salah satu teman Anda yang akan melangsungkan pesta pernikahan waktu dekat ini, B’timers? Nah, berbelanja untuk hadiah pernikahan yang memiliki kesan memang bukan hal yang mudah. Apalagi ketika kita tidak benar-benar mengetahui apa yang paling mereka butuhkan. Namun jangan khawatir, di bawah ini ide hadiah untuk teman yang akan menikah, B’timers!

Berikan Hadiah Ini Untuk Teman yang Akan Nikah! | Breaktime
Tarian pertama pengantin adalah yang paling berkesan

Bingkai dengan keceriaan pesta pernikahan

Anda dapat memberikan kenang-kenangan dari hari besar pasangan tersebut dalam bingkai rancangan sendiri, lho. Tempatkan undangan atau daftar acara di samping foto pengantin. Atau sandingkanlah foto dansa pertama dengan CD lagu pernikahan mereka. Tak mahal namun berisi kenangan yang berharga.

Daftarkan mereka masuk kelas kursus masak

Hadiahkan suami dan istri baru dengan sesuatu yang menyenangkan dan bisa dinikmati bersama. Anda bisa mendaftarkan mereka masuk kelas memasak di sekolah kuliner atau kitchenware store. Dan jika ini bukan hobi mereka, biarkan mereka mencoba kelas lainnya, seperti kelas berdansa atau tiket berlayar.

Berikan Hadiah Ini Untuk Teman yang Akan Nikah! | Breaktime
Jangan khawatir dengan nilai hadiah Anda, B’timers!

Peralatan dapur modern yang paling diimpikan

Ide hadiah untuk teman yang akan menikah selanjutnya adalah peralatan dapur moderm impian mereka selama ini, B’timers. Mungkin mesin pembuat es krim atau cetakan waffle tradisional. Dan beri kejutan tambahan dengan sebuah buku resep terbaru yang dapat langsung membuat air liur mereka menetes.

Pigura klasik yang berisi satu degupan jantung

Saat inilah kreativitas Anda diperlukan, B’timers. Anda bisa menyatukan debaran jantung pasangan itu dalam sebuah pigura berisi peta kota asal mereka. Dengan bentuk hati yang manis, disertai beberapa kata mutiara dari sahabat, kedua pasangan akan selalu ingat bagaimana mereka bersatu dan menikah.

Intinya untuk memberikan hadiah pada teman yang akan menikah adalah dibutuhkan kreativitas Anda, B’timers. Dan jangan khawatir, mereka akan selalu menghargai apapun pemberian Anda. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE