Bangun Solidnya Tim dengan Traveling!
Bangun Solidnya Tim dengan Traveling Bersama!
23.10.2015

Traveling merupakan kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan sebagai hobi di sela-sela waktu senggang. Tidak hanya akan memberikan semangat baru, traveling yang dilakukan berkelompok ternyata juga berdampak baik dalam meningkatkan kerjasama  dalam tim.  Apa saja ya, manfaat positif yang bisa didapatkan dari melakukan traveling bersama dengan tim? Simak informasinya berikut ini:

Mengajarkan pengaturan waktu

Bangun Solidnya Tim dengan Traveling!
Traveling akan mengajarkan tim untuk bisa menghargai waktu

Ketika melakukan traveling bersama, tentu saja Anda sebagai anggota tim tidak ingin terlambat dan membuat yang lainnya menunggu, bukan? Nah, dengan cara ini Anda akan belajar untuk lebih menghargai waktu.

Memberikan motivasi

Tidak hanya perjalanan seru yang akan Anda dapat ketika bepergian dalam kelompok, cerita-cerita yang luar biasapun akan Anda peroleh. Selain itu, Anda bisa mendapatkan motivasi dan pengalaman baru dari rekan-rekan lainnya yang siapa tahu bisa bermanfaat di kemudian hari.

Mendapatkan ide segar

Traveling juga akan memberikan Anda ide segar yang tidak diduga sebelumnya. Kembali menyatu dengan alam serta menjelajah tempat-tempat yang baru akan memberikan ide yang jenius dan brilian. Tidak hanya dari satu orang saja, banyak orang akan menyumbang ide yang cemerlang.

Meningkatkan kebersamaan

Bangun Solidnya Tim dengan Traveling!
Kebersamaan setelah traveling berakhir akan semakin solid

Saat traveling bersama dengan tim, tentu saja segala sesuatunya harus dilakukan berbarengan. Dan hal ini akan semakin mendekatkan hubungan yang dibina selama ini, serta bisa mengurangi gap antar teman.

Membangun kepercayaan

Traveling akan membuat Anda semakin tahu karakter masing-masing anggota tim. Hal ini sangat bagus untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik lagi di kemudian hari. Saling memahami dan mempercayai sesama tim tentu akan memberikan pengaruh positif yang sangat besar.

Itulah beberapa dampak positif yang akan Anda dapatkan ketika melakukan traveling bersama. Sambil bersenang-senang sekaligus bisa meningkatkan performa kerja. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui! 

Share This Article