Anda Punya Jiwa Seni? Coba Cek Tandanya di Sini! | Breaktime
Anda Punya Jiwa Seni? Coba Cek Tandanya di Sini!
27.08.2016
“For me, insanity is super sanity. The normal is psychotic. Normal means lack of imagination, lack of creativity” – Jean Dubuffet

Well, apa yang menjadi tanda seseorang itu memiliki jiwa seni, B’timers? Seluruh tangan yang tertutupi cat minyak, jemari yang menari menghasilkan irama di atas mesin tik atau jari kasar yang ahli memetik senar gitar membuahkan harmoni penuh kelembutan. Tidak! Inilah bentuk kesalahpahaman dari tanda kreativitas seseorang. Yuk, intip tanda apakah Anda memiliki jiwa seni, B’timers?

Anda tahu beda antara imajinasi dan kenyataan

Menurut Edgar Allen Poe, orang yang bermimpi di siang hari lebih mungkin utnuk menyadari banyak hal dibandingkan mereka yang hanya bermimpi di malam hari, B’timers. Orang yang memiliki jiwa seni biasa berfantasi, mengevaluasi dan mengambil langkah yang diperlukan untuk mewujudkan impian mereka.

Anda Punya Jiwa Seni? Coba Cek Tandanya di Sini! | Breaktime
Tekanan tak mungkin berhasil membuat Anda jatuh

Hati Anda ada di lengan dan jiwa Anda di otak

Pikiran seseorang yang memiliki jiwa seni, terbukti jauh lebih terbuka untuk segala macam bentuk emosi yang dirasakan hati mereka, lho, B’timers. Tidak peduli frustasi karena anak-anak, menerima penolakan dari perusahaan. Semua emosi negatif dan positif bukanlah musuh mereka yang berjiwa seni tinggi, lho.

Segala hal tak pernah luput dari perhatian Anda

Dunia adalah sebuah ruang pesta makan malam terbesar. Penuh dengan lantunan gosip, karakter paling eksentrik manusia hingga pakan ternak. Anda selalu punya alasan untuk merekam semua hal kecil yang terjadi di depan mata. Bahkan Anda tidak membutuhkan laptop, karena otak Anda alat paling sempurna.

Tak suka menunggu kesempatan, Anda pencipta

Kekosongan adalah sesuatu yang paling dibenci orang-orang yang memiliki jiwa seni, B’timers. Dan Anda tidak jauh berbeda. Rutinitas harian tidak pernah bertahan lama dalam jadwal Anda. Karenan Anda terus membuat dan menciptakan kesibukan baru. Pengalaman unik penuh warna adalah sahabat bagi Anda.

Anda Punya Jiwa Seni? Coba Cek Tandanya di Sini! | Breaktime
Enggan terikat dan lebih menikmati ruang terbuka

Anda selalu mengejar mimpi dan gairah hidup

Tidak ada sumber kebahagiaan lain selain mengejar mimpi dan berhasil mewujudkannya. Yang penting, orang dengan jiwa seni bahkan tidak terlalu peduli pekerjaan yang mereka selesaikan mendapat pujian dari orang lain. Karena yang paling penting adalah mereka sudah melakukannya sesuai dengan mimpi.

Dan, apakah Anda salah satu orang yang juga memiliki jiwa seni, B’timers? (NO)

Share This Article