Kenapa Orang Pintar Lebih Sulit Temukan Cinta ? | Breaktime
Alasan Kenapa Orang Pintar Lebih Sulit Temukan Cinta
08.07.2016

B’timers pasti punya teman yang “idola” sekali. Sudah wajahnya kece, dia pun dianugerahi kepintaran otak yang membuat Anda dan kawan-kawan lain berdecak kagum. Namun, sejak dulu sampai sekarang terlihat dia tak pernah punya pacar ataupun menjalin hubungan asmara. Kok bisa, ya? Nah, ini alasan kenapa orang yang pintar cenderung lebih sulit menemukan cinta.

Hubungan romantis tak jadi prioritas

Menurut orang dengan kepintaran di atas rata-rata, dalam hidup ada banyak kemungkinan dan mereka selalu punya ide hebat yang ingin diwujudkan. Jadi, waktu mereka lebih banyak habis untuk bekerja daripada menjalin cinta.

Semua tentang otak dan bukan penampilan

Seringkali, orang pintar lebih tertarik dengan apa yang ada di dalam diri daripada penampilan luar seseorang. Mereka memang punya “kecantikan tersembunyi” dan hanya orang spesial yang bisa melihatnya.

Kenapa Orang Pintar Lebih Sulit Temukan Cinta ? | Breaktime
Orang yang pintar lebih mengutamakan otak

Melihat jauh ke dalam jiwa seseorang

Memutuskan berkencan bisa jadi hal yang sangat sulit, sebab orang pintar melihat jauh, jauh ke dalam jiwa seseorang untuk tahu apa yang membuatnya tertarik dan bagaimana komitmennya jika nanti menjalin hubungan yang serius.

Paham betul mengatasi permasalahan

Jika terjadi masalah dalam hubungan, orang pintar percaya diri mereka benar. Itu karena mereka memang cerdas dan tahu mana yang benar dan salah, namun justru tak semua orang menyukainya – karena tak siap mengakui kesalahan.

Melewatkan “kode-kode” penting

Fokus orang pintar adalah melihat semua hal secara keseluruhan, dan sangat luas pandangannya. Karena itulah, justru mereka seringkali tidak peka terhadap hal-hal kecil dan tak sadar “kode” dari orang yang mendekati mereka.

Wah, jadi itu sebabnya ya, orang-orang yang pintar cenderung lebih sulit menemukan pasangan. Karena yang mereka pilih memang benar-benar terbaik dari yang terbaik. Jadi, saat mencintai, orang pintar akan menyerahkan seluruh jiwa dan raganya lho, B’timers. (md)

Share This Article