Adakah Hubungan Parfum dan Mood Perempuan? | Breaktime
Adakah Hubungan Parfum dan Mood Perempuan?
29.04.2016
“Wewangian itu seperti musik. Anda akan memainkan musik yang berbeda pada setiap kesempatan yang berbeda dan untuk suasana hati yang berbeda. Lihatlah parfum dengan cara yang sama. Ambil dan pilih aroma Anda yang sesuai dengan suasana hati” – John Stephen

Seberapa sering Anda berganti wangi parfum dalam sebulan, B’timers? Padahal ada yang mengatakan, parfum dan mood perempuan itu sangat berhubungan erat, lho. Namun memilih parfum yang tepat bukanlah tugas yang mudah. Anda perlu waktu dan usaha untuk memutuskan aroma mana yang baik. Dan semuanya itu juga tergantung pada banyak faktor, lho. Seperti usia, kepribadian, jenis kulit Anda hingga musim.

Lavender

Jika Anda sedang cemas atau stres, biasanya pilihan akan jatuh pada wangi ini, kan, B’timers? Ya, lavender begitu populer karena sifat menenangkan yang dapat membantu menurunkan emosi. Efek menenangkan dari aroma lavender dapat mengurangi ketegangan saraf dan tanda-tanda depresi lainnya. Bahkan ketika Anda sedang sakit kepala parah, lavender bisa menjadi obat yang manjur.

Adakah Hubungan Parfum dan Mood Perempuan? | Breaktime
Coba parfum sebelum membeli

Jasmine

Sebenarnya sama seperti lavender. Sebagian besar wanita memilih wangi melati karena memiliki sifat yang dapat membantu menurunkan amarah, B’timers. Sudah merupakan hal yang umum, jika melati digunakan sebagai anti-depresan dengan kemampuan penyemangatnya yang kuat. Saat rasa percaya diri Anda berkurang di siang hari, jasmine sangat membantu untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran.

Musk

Wangi ini merupakan afrodisiak yang sangat baik, lho. Musk dapat memberikan banyak manfaat kesehatan dan efek positif pada tubuh. Bahkan jika Anda membutuhkan tambahan semangat, tak heran musk selalu dipilih. Dengan kemampuannya yang menenangkan sistem saraf pusat dapat membantu mengurangi kecemasan. Musk juga dapat membersihkan pikiran Anda dan membantu tetap fokus.

Adakah Hubungan Parfum dan Mood Perempuan? | Breaktime
Semprotkan parfum saat stres melanda

Grapefruit

Efek merangsang dan membangkitkan semangat dari kesegaran grapefruit ternyata telah dikenal sejak lama, B’timers. Selain itu, wangi ini sering digunakan sebagai anti-depresan, lho. Mampu merangsang tubuh dan pikiran dengan caranya, jeruk mengaktifkan otak dan memberikan pengalaman yang baru. Untuk Anda yang ingin terlihat 5 tahun lebih muda, kenakan parfum ini saja, B’timers!

Orchid

Jika dilihat dari hubungan parfum dan mood perempuan wangi orchid yang paling banyak disukai wanita, lho. Sentuhan wangi yang lembut dan halus dari anggrek ini akan membantu Anda melawan hipertensi, sakit kepala, migrain, alergi, bahkan kram. Dikenal dengan aroma keabadian anggrek yang misterius, parfum dengan wangi anggrek akan membuat Anda terlihat dan merasa lebih segar, B’timers.

Adakah Hubungan Parfum dan Mood Perempuan? | Breaktime
Parfum wangi bunga lebih lembut dan cocok untuk wanita

Karena memang parfum dan mood perempuan sangat erat kaitannya, salah satu faktor yang harus ada dalam pikiran Anda ketika memilih parfum adalah suasana hati, B’timers. Aroma mana yang saat ini cocok dengan kepribadian Anda? (NO)

Share This Article