5 Postur Tubuh ini Akan Ubah Mindset Anda, lho! | Breaktime
5 Postur Tubuh ini Akan Ubah Mindset Anda, lho!
16.06.2016

Tubuh dapat mengatakan banyak mengenai apa yang Anda rasakan, lho, B’timers. Saat sedang percaya diri dan lebih terkontrol, maka postur tubuh kita cenderung mengatakannya. Namun bagaimana jika kita menggunakan tubuh untuk membantu mengubah suasana hati, B’timers? Ini dia 5 postur tubuh yang akan mengubah mindset Anda!

5 Postur Tubuh ini Akan Ubah Mindset Anda, lho! | Breaktime
Tampil percaya diri di depan banyak kamera

Reese Witherspoon

Cobalah untuk berdiri dengan lengan kiri berada di pinggul Anda. Lalu biarkan lengan lainnya jatuh dengan santai di sisi tubuh, B’timers. Anda dapat meletakkan kaki kiri sedikit ke depan untuk memberi efek yang positif. Dengan postur seperti ini Anda tampak lebih percaya diri dan terlihat sebagai seorang sosok yang kuat.

Judi Collins

Anda suka duduk di lantai, B’timers? Nah, lain kali jika duduk di lantai, usahakan silangkan pergelangan kaki Anda dan angkat satu lutut. Letakkan satu siku di lutut yang terangkat. Sementara lengan yang lain biaskan bersandar di lantai. Dengan postur tubuh seperti ini, Anda akan merasakan kenyamanan serta kekuasaan sekaligus.

5 Postur Tubuh ini Akan Ubah Mindset Anda, lho! | Breaktime
Terlihat santai namun berkelas, kan, B’timers?

Leonardo DiCaprio

Banyak yang menyukai gaya Leonardo DiCaprio dalam setiap filmnya. Terlihat berkelas juga maskulin. Nah, tiru gayanya, yuk! Caranya dengan menempatkan kedua tangan di saku celana Anda. Sementara untuk kaki, Anda bisa mengistirahatkan kaki kanan pada ujung sepatu. Postur ini dapat memberikan kesan ketenangan.

Salma Hayek

Ingin terlihat tinggi dan mengesankan, B’timers? Coba ikuti postur a la Salma Hayek ini. Berdiri dengan kedua tangan di samping tubuh. Dan biarkan tubuh Anda sedikit miring, seolah sedang bergerak atau melangkahkan kaki. Sensasi yang akan Anda dapatkan dari pose tersebut adalah satu perasaan tentang kekuatan diri.

5 Postur Tubuh ini Akan Ubah Mindset Anda, lho! | Breaktime
Show the world, that you are a strong woman!

Scarlett Johansson

Usahakan berdiri dengan kedua kaki saling menyilang. Kemudian letakkan dua tangan di pinggang. Dan Anda akan tampil sebagai sosok yang memiliki kekuatan tegas, B’timers. Bahkan mereka yang melihat pose seperti ini, akan menganggap Anda adalah orang yang patut diperhitungkan. Sikap tegas ini akan terus bertahan, lho.

Nah, Anda lebih menyukai postur tubuh yang mana, B’timers? Atau mungkin Anda punya gaya lain yang memberikan kesan positif dalam pikiran Anda? (NO)

Share This Article