5 Ide Kencan Gratis Romantis yang Patut Dicoba | Breaktime
5 Ide Kencan Gratis Tapi Romantis yang Patut Dicoba
07.02.2016

Valentine Day sudah di depan mata dan Anda masih bingung mempersiapkan kencan romantis dengan pasangan? Jangan khawatir, B’timers. Ada beberapa tips yang dijamin romantis untuk mengisi hari penuh kasih sayang nanti. Yang istimewa, untuk kencan romantis dan menyenangkan ini Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan bahkan gratis! Masa sih? Simak saja tips-tipsnya berikut ini.

Lihat bintang sambil snacking

Ini mungkin terdengar konyol dan dramatis. Namun B’timers benar-benar harus mencobanya. Merayakan Valentine tak harus dengan bunga, cokelat atau boneka. Memandang bintang di langit sambil tiduran di luar rumah adalah ide yang bagus. Yang Anda butuhkan hanya selembar tikar dan beberapa makanan ringan dari lemari es untuk menemani bincang-bincang romantis atau yang lucu-lucu.

5 Ide Kencan Gratis Romantis yang Patut Dicoba | Breaktime
Memandang bintang berdua tak kalah romantis

Nonton video lucu di YouTube

Nah, yang satu ini sangat menyenangkan. B’timers dan pasangan tinggal membuka YouTube dan searching kanal yang menyuguhkan video-video lucu. Menyaksikan video konyol berdua akan terasa menyenangkan meski tanpa makanan mewah dan apple squash yang menyegarkan. Meski gratis, kencan Anda dengan cara seperti ini akan melekat di hati dan membuat hubungan semakin segar.

Masak bareng dan piknik di taman terdekat

Tidak perlu liburan di tempat yang jauh untuk mendapatkan kencan romantis. Taman dekat rumah juga bisa menjadi pilihan seru dan tentunya gratis. Sebelum meluncur ke lokasi, Anda dan pasangan bisa bersenang-senang dengan masak bersama. Namanya kencan gratis, Anda tidak perlu belanja bahan masakan untuk dimsak. Cukup buka kulkas dan ambil bahan yang ada dan berkreasilah bersama pasangan

5 Ide Kencan Gratis Romantis yang Patut Dicoba | Breaktime
Serunya masak bersama pasangan

Main tembak-tembakan air

Ingin lebih bersenang-senang seperti masa kecil. Pergilah ke gudang dan temukan tembak-tembakan air yang sering Anda gunakan bersama ayah di masa anak-anak. Anda bisa melakukannya bersama pasangan sambil berkelakar. Memang terdengar konyol. Namun kencan ini berguna meningkatkan jiwa muda Anda. Menyenangkan, bukan?

Maraton film di rumah

Kencan seru dan romantis bisa dilakukan meski hanya diam di rumah saja. Buka koleksi film komedi, horor, action atau bahkan thriller dan tonton dengan pasangan. Atau Anda ajak pasangan Anda membongkar kotak CD film dan mengumpulkan 7 atau 10 film untuk ditonton bersama pasangan.
Nah, bagaimana rekomendasi seru untuk kencan gratis dan romantis di atas, B’timers? Menarik untuk dicoba, bukan? (nap)

Share This Article