5 Hal Sepele yang Bisa Bikin Hidup Lebih Bahagia | Breaktime
5 Hal Sepele yang Sebenarnya Bisa Bikin Hidup Lebih Bahagia
07.01.2016
“A new year is like a blank book. The pen is in your hands. It is your chance to write a beautiful story for yourself.”

A year changes you alot and that’s what we’re gonna do, B’timers! Seringkali banyak orang yang membuat berbagai hal besar untuk diwujudkan tahun ini. It’s good and nothing’s wrong with it. Namun, melakukan hal-hal kecil yang penuh makna di tahun 2016 ini juga bisa jadi start up keren yang bikin hidup Anda jadi lebih hidup dari tahun-tahun sebelumnya. Nah, apa saja yang perlu dilakukan? Yuk, simak ulasannya!

Gunakan pelembab wajah berkualitas

Yap, fokus dengan pemilihan pelembab kulit wajah yang bermutu ternyata bisa jadi langkah awal yang bikin Anda jadi lebih happy. Pasalnya, siapa sih yang tidak berbunga-bunga kalau tahun ini kulit terlihat lebih mulus, cantik, dan berseri-seri? Selain itu, tahun ini berkomitmenlah untuk memakai pelembab wajah lebih teratur agar kecantikan lebih terjaga.

Berburu adult coloring book

Keberadaan buku mewarna untuk kalangan dewasa kian bertambah populer. Sebab, buku-buku tersebut memang membantu Anda untuk merasa lebih rileks dan berani bereksperimen dengan warna semaunya. Tuangkan semua “warna” mood Anda dalam lembar buku mewarna yang didesain dengan pattern super cantik dari bentuk sederhana sampai super detail. It’s gonna make your day, really!

5 Hal Sepele yang Bisa Bikin Hidup Lebih Bahagia | Breaktime
Luangkan waktu untuk menikmati wanginya bunga, yuk!

Nikmati waktu dalam diam

Cara paling mudah untuk mengusir pikiran overwhelming adalah menyediakan waktu khusus untuk diam, tanpa melakukan apa-apa. Di momen ini Anda bisa memanfaatkannya untuk sekadar menikmati proses bernapas, memandang kolam ikan, taman, ataupun guyuran hujan yang merembes di luar kaca. Sore yang tenang di rumah bisa jadi sumber kebahagiaan terbesar dalam hidup Anda.

Mencium bunga

Coba ingat-ingat, sudah berapa kali Anda jarang menikmati keindahan alam yang sebenarnya sangat sering Anda temui di sepanjang jalan? Yap, mulai sekarang nikmatilah hidup Anda dengan lebih sering meluangkan waktu untuk mengagumi dan sesekali mencium bunga yang ada di florist atau taman menuju kantor. Bunga yang cantik dan aromanya yang harum akan menjadi salah satu alasan kuat mengapa Anda perlu tersenyum setiap saat.

Unfollow akun sosmed

Tahun 2016 ini memang tidak ada yang melarang B’timers untuk selalu update dengan berita baru dari teman. Tapi, berapa banyak dari status mereka yang sebenarnya melelahkan untuk dilihat? Adakah yang status tertentu yang bikin diri jadi lebih kerdil dan tak berarti? Then stop by unfollowing them, now! Berjanjilah untuk lebih menikmati hidup dengan hal-hal nyata yang lebih jelas daripada sekadar boasting di sosmed.

Siapkah B’timers untuk membuat hari-hari 2016 jadi lebih happy dari hal-hal kecil? Seperti yang pernah diucapkan oleh Winnie The Pooh, “Sometimes the smallest things take up the most room in your heart.” (vsc)

Share This Article