5 Cara Seru dan Tak Terduga untuk Nikmati Hujan! | Breaktime
5 Cara Seru dan Tak Terduga untuk Nikmati Hujan!
12.12.2016

Anda termasuk pecinta hujan, B’timers? Well, meskipun membawa ketenangan, sayangnya tidak banyak orang yang menyukai hari yang kelabu ini, lho. Nah, daripada ikut tenggelam dalam mendung yang bikin makin galau, sebenarnya ada banyak kegiatan asyik yang dapat dilakukan di musim penghujan. Berikut cara seru dan tak terduga untuk menikmati hujan, B’timers!

Pergi keluar rumah bermandi rintik hujan

Tidak ada hal yang jauh lebih baik daripada pergi keluar rumah dan menikmati hujan yang begitu indah. lho. Membiarkan seluruh tubuh dihujani air mata langit adalah cara terbaik yang bisa kita lakukan demi menikmati hujan. Menari, memercikkan air pada teman, melepaskan perahu kertas. Menyenangkan!

5 Cara Seru dan Tak Terduga untuk Nikmati Hujan! | Breaktime
Ajak seluruh keluarga untuk menuangkan kreativitasnya di dapur

Menghabiskan waktu memasak makanan

Berapa sering Anda menghabiskan waktu di dapur, B’timers? Pada hari kerja, biasanya kita lebih memilih untuk memesan makanan cepat saji yang tidak mengandung nutrisi sama sekali. Nah, pada kesempatan kali ini, di saat hari hujan, Anda bisa menggunakan dapur untuk mempraktekkan resep masakan terbaru.

Berpetualang mencari pemandangan asyik

Coba bayangkan aroma manis bumi disertai dengan warna hijau yang menyejukkan terhampar di depan Anda. Keindahan alam seperti ini tidak akan pernah Anda dapatkan di hari pada musim kemarau. Kicau burung disertai tetesan air menyentuh dedaunan pun akan memberikan sensasi musik paling sempurna.

Tinggal saja di rumah dan dengarkan musik

Mendengarkan koleksi lagu favorit Anda ketika hari hujan merupakan cara terbaik untuk bersantai dan juga menenangkan pikiran. Musik adalah terapi terbaik untuk membantu menyingkirkan pikiran negatif. Dan menikmati hari hujan di temani dengan musik? Anda tidak akan menyadari berapa damai rasanya.

5 Cara Seru dan Tak Terduga untuk Nikmati Hujan! | Breaktime
Pejamkan mata, dengarkan musik dan nikmati musim hujan Anda

Nikmati belai mesra musim hujan dan tidur

Dengan diiringi gemerincing hujan yang mengetuk atap serta jendela. Ditambah lagi belaian angin sejuk yang bertiup. Tidak ada hal lain yang lebih baik daripada meringkuk di balik selimut. Cara menikmati hari hujan tak melulu berarti harus melakukan sesuatu. Terkadang tidak melakukan apa-apa sudah nikmat.

Nah, apa cara Anda untuk menikmati hari kelabu dengan hujan mewarnai langit, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE