5 Alasan Peminum Teh Punya Kesabaran Mengagumkan | Breaktime
5 Alasan Mengapa Peminum Teh Punya Kesabaran Mengagumkan
27.11.2015

Kebiasaan minum teh memang lekat dengan cara untuk menenangkan diri lebih baik. Uniknya, para peminum teh juga rata-rata memiliki tingkat kesabaran yang bagus. It’s not a joke. Yuk, simak fakta unik yang mmebuat seorang peminum teh dikaruniai kesabaran yang super amazing!

Pikiran mereka berjiwa muda

Peminum teh memiliki jiwa muda yang didukung dengan pikiran tenang. Mereka juga memiliki kesehatan otak yang bagus selama beberapa tahun ke depan. Kondisi inilah yang bikin mereka mampu mencegah emosi meledak-ledak.

Pendengar yang baik

Peminum teh juga memiliki kemampuan mendengar yang baik. Sambil memegang cangkirnya yang hangat dan menjaga kontak mata, mereka siap jadi tong sampah Anda menumpahkan semua rasa. Ketika intonasi lawan bicara mulai meninggi, penikmat teh akan tetap tenang mendengar cerita mereka hingga tuntas. Semua ini dipengaruhi oleh aroma teh yang segar dan rasanya yang nikmat bikin mereka lebih cool.

5 Alasan Peminum Teh Punya Kesabaran Mengagumkan | Breaktime
Penikmat teh bisa jadi pendengar yang baik dan sabar

Penuh ketenangan dan bahagia

Lembutnya rasa teh yang tertinggal di mulut dan hangatnya suhu cangkir teh yang meresap ke dalam telapak tangan mampu bikin penikmat teh jadi lebih bahagia. Tak heran bila penikmat teh sangat ingin berbagi kebahagian ini dengan orang di dekatnya. Mereka tak ragu untuk membuat secangkir teh yang sama agar Anda bisa merasakan apa yang mereka rasakan. What a sweet!

Penuh kehangatan

Penikmat teh paling tahu kapan waktu terbaik untuk menikmatinya, yakni pagi hari. Kebiasaan ini membuat mereka selalu punya golden times sebelum menjalani rutinitas harian. Selain itu, penikmat teh juga akan membangunkan Anda dengan senyuman hangatnya yang khas dan mengajak Anda untuk menikmati secangkir teh bersama.

Baca Juga: Macam-Macam Teh Dari Cina

Berhati-hati dalam bicara

Entah mengapa, penikmat teh juga jadi lebih philosophical and metaphorical. Panasnya secangkir teh yang menyentuh lidah membuat mereka banyak berpikir. Analoginya, bila panasnya air terasa begitu menyakitkan, apalagi “panasnya” kata-kata yang mudah terlontar. Oleh sebab itu, peminum teh akan lebih berhati-hati dalam bicara.

Apakah Anda juga tertarik memiliki kepribadian yang mengagumkan seperti para penikmat teh di atas? Coba saja tenangkan diri dan pikiran dengan secangkir teh dan jadikan ini sebagai kebiasaan yang bikin tubuh lebih rileks. (vsc)

Share This Article