5 Alasan Kedai Kopi Jadi Tempat Favorit Hangout | Breaktime
5 Alasan Kedai Kopi Jadi Tempat Favorit untuk Hangout
05.06.2016

Kedai kopi tak lagi menjadi tempat yang asing untuk berkumpul. Bahkan banyak orang yang menjadikan tempat ini menjadi lokasi meeting dengan klien, atau bertemu dengan teman kencan, Hmm, apa sih, alasan mereka memilih kedai kopi dari pada tempat lain? Ini dia 5 alasan kedai kopi jadi tempat favorit untuk hangout, B’timers!

Tempat belajar banyak bahasa

Sebelum kedai kopi marak, Anda mungkin tidak bisa menyebutkan nama dan jenis kopi dengan benar. Bahkan membedakan cappucino dengan mochacino saja tidak bisa. Namun, dengan adanya kedai kopi, Anda bisa belajar banyak hal baru di sini, B’timers.

Menikmati langsung karya barista

Kedai kopi sudah mengubah orang-orang menjadi penggila kopi dengan sentuhan berkelas. Dan untuk dijadikan tempat hangout, Anda bisa memilih berbagai jenis kopi yang langsung diolah oleh sang barista. Ini adalah tempat sempurna untuk hangout, ditambah dengan aroma kopi yang menyegarkan.

5 Alasan Kedai Kopi Jadi Tempat Favorit Hangout | Breaktime
Aroma khas kopi jadi penyemangat saat meeting bersama klien

Hiburan dari alunan musik

Selain bertemu dengan teman untuk membicarakan banyak hal, musik merupakan salah satu dari 5 alasan kedai kopi jadi tempat favorit untuk hangout, lho, B’timers. Selalu ada pilihan musik terbaru, bahkan ada beberapa kedai kopi yang menawarkan sajian musik live.

Ada pilihan kuliner untuk teman kopi

Nyatanya kedai kopi tidak hanya menawarkan berbagai jenis minuman berkafein saja, lho, B’timers. Anda bisa memesan camilan untuk teman secangkir kopi hangat juga. Dan bukan hanya menu dalam negeri saja, beberapa kedai kopi bahkan menawarkan pilihan menu modern.

5 Alasan Kedai Kopi Jadi Tempat Favorit Hangout | Breaktime
Dengan adanya fasilitas internet, kedai kopi jadi favorit

Pilihan terbaik dengan fasilitas Wi-Fi

Dan, inilah yang paling sering dicari dari 5 alasan kedai kopi jadi tempat favorit untuk hangout. Hayoo, mengaku deh, B’timers, fasilitas free Wi-Fi ini yang membuat Anda sering nongkrong di kedai kopi, kan? Untuk menyelesaikan tugas kampus atau hanya untuk mengintip media sosial mantan. (NO)

Share This Article