4 Momen yang Bikin Anda Kangen Berat dengan Ibu | Breaktime
4 Momen yang Bikin Anda Kangen Berat dengan Ibu
17.02.2016

Ibu adalah kebahagiaan terbesar dan tempat perlindungan paling aman. Ibu adalah cinta pertama yang mustahil dilupakan. Ibu adalah orang pertama yang meneteskan air mata saat tahu Anda menderita ketika masih kecil, bahkan ketika Anda telah dewasa. Jika Anda melewati 4 momen ini, dijamin Anda yang mungkin sedang jauh dari ibu akan merasakan rindu luar biasa dan tak sabar untuk melihat senyumnya. Baca dengan hati, ya!

Melihat foto masa lalu

Anda pernah tanpa sengaja menemukan foto masa lalu dengan ibu, B’timers? Apa yang Anda rasakan? Benar, melihat foto jadul akan membuat Anda begitu merindukan sang bunda. Saat Anda melihat betapa cantiknya ibu Anda di usia muda dan Anda yang lucu saat masih kecil. Tanpa sadar Anda akan mengusap foto tersebut dan menggumam, “Aku ingin pulang..”.

4 Momen yang Bikin Anda Kangen Berat dengan Ibu | Breaktime
Foto lama yang selalu dirindukan

Mendengar kisah tentang pertama kali Anda hadir ke dunia

Di tengah istirahat, ibu Anda mungkin tiba-tiba menelepon dan berbicara tentang hari paling berharga baginya. Ya, saat pertama kalinya melihat Anda di dunia. Anda mungkin tidak tahu betapa bahagianya ia saat menggenggam tangan mungil Anda atau saat kepala kecil Anda bersandar di lengannya. Perlu Anda tahu, saat itu Anda adalah dunianya dan ia tak rela jika anak tercintanya menderita.

4 Momen yang Bikin Anda Kangen Berat dengan Ibu | Breaktime
Menggenggam tangan mungil Anda penuh cinta

Melihat orang lain bahagia dengan ibunya

Saat Anda melihat teman Anda memeluk ibunya, mencium tangannya dan tertawa bersama, apa terbesit di pikiran Anda untuk melakukan hal yang sama? Jika Anda menyayangi ibu, tentu saja perasaan rindu akan muncul dan ingin segera menemui ibu untuk sekedar melihatnya baik-baik saja.

Ketika Anda menyadari betapa miripnya kalian berdua

Saat melihat-lihat foto lama, Anda mulai menyadari bahwa Anda dan ibu memiliki mata, bentuk hidung, tulang rahang bahkan senyum yang sama. Saat itu juga, Anda akan merasakan sebersit perasaan rindu yang membuncah. Tidak kuasa menunggu hari di mana kalian akan bertemu dan mengakui betapa berarti dan berharganya kasih sayang yang ibu  berikan. 

4 Momen yang Bikin Anda Kangen Berat dengan Ibu | Breaktime
Seberapa besar kemiripan Anda dengan ibu?

Lalu, kapan terakhir kali Anda menggenggam tangan ibu dan mengatakan bahwa Anda mencintainya, B’timers? Apa Anda masih berani bilang bahwa kekasih Anda adalah yang terbaik dan tak tergantikan? (nap)

Share This Article