3 Hal yang Menyadarkan Kamu Masuk ke Dalam Kategori "Si Usia 20 Tahun" | Breaktime
3 Hal yang Menyadarkan Kamu Masuk ke Dalam Kategori "Si Usia 20 Tahun"
02.02.2018

Usia 20 tahun adalah masa-masa di pertengahan hidup. Usia ini banyak diidam-idamkan banyak orang. Soalnya saat kamu masuk di usia 20 tahun, kamu punya kebebasa memilih, merasakan dan ;ebih bertanggung jawab hal yang lebih banyak di usia sebelumnya. Ini, nih hal yang akan kamu temukan saat memasuki usia 20-an

1. Mulai Bisa Memisahkan Mana Keinginan, Mana Kebutuhan

Di usia ini rata-rata udah bisa cari duit sendiri. Udah tau susahnya ngumpulin hasil butiran jerih payah. Jadi kebayang dong udah capek-capek ngumpulin duit, duitnya bisa digunakan lebih bijak lagi.

2. Nabung Mulai dari Jalan-Jalan, Beli Mobil, hingga Rumah

Kalau kamu sekolah dulu punya waktu tapi nggak punya duit buat jalan-jalan. Waktu sekolah dulu mimpi bisa punya mobil sendiri buat ngapelin pacar. Zaman sekolah dulu punya keinginan bisa beliin orang tua dan istri nanti rumah sederhana tapi penuh cinta kasih. Bener nggak? Nah, di usia ini pelan-pelan kamu bisa ngelakuinnya. Mulai dari nabung dan nyicil satu-persatu. Kebayang kan mesti hemat dan atur keuangan kayak gimana tuh?

3. Masa Depan Bersama Si Dambaan

Di usia ini adalah usia-usia perkembangan hidup ke depan kamu dipertaruhkan perihal rumah tangga. Kamu si pelamar atau yang dilamar punya tanggung jawab masing-masing. Di usia ini masa depan sama pacar kamu mulai dipertaruhkan. Mau begitu-begitu aja, melaju ke pelaminan atau bahkan berhenti begitu aja (amit-amit). Jadi di usia ini semuanya mulai berarti.

Udah siap masuk usia ini? Atau bahkan udah berada di usia ini? Siap-siap memikirkan segalanya labih matang. Selamat datang di masa ke-emasan!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE