3 Alasan Ini Buktikan Uang Bukan Segalanya | Breaktime
3 Alasan Ini Buktikan Uang Bukan Segalanya
28.03.2016

Banyak yang mengira bahwa dengan uang seseorang dapat melakukan segalanya. Dengan kekuatannya yang mampu mempengaruhi orang, banyak orang yang mendewakan uang dan berkata bahwa dirinya yang paling berkuasa. Padahal, sebenarnya uang bukan segalanya dan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan sesuatu yang jauh lebih berharga dibandingkan kebahagiaan lainnya.

Kebahagian lainnya? Apa itu? Ya, masih banyak hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Bagi Anda yang belum mengetahui hal tersebut, ini dia kebahagiaan itu:

Kebahagiaan sejati

Ya, memang tidak bisa dipungkiri bahwa uang bisa membeli beragam barang yang ada di dunia. Namun, kebahagiaan sejati tidak bisa dibeli dengan uang. Sebagai contoh, Anda tidak bisa membeli cinta kasih yang Tuhan berikan dengan uang. Kebahagiaan sejati tersebut hanya bisa Anda dapatkan dengan mendekatkan diri dengan-Nya.

3 Alasan Ini Buktikan Uang Bukan Segalanya | Breaktime
Cinta tulus hanya datang dari mereka yang benar-benar mencintai Anda

Cinta tulus

Mungkin Anda bisa membelikan apapun yang pasangan Anda mau. Tapi sebenarnya, uang bukan segalanya, sebab Anda belum tentu mendapatkan cinta tulus dari pasangan Anda. Bahkan, banyak kasus yang berisikan tentang penipuan serta pemerasan terhadap seseorang dengan kedok cinta belaka. Anda bisa mendapatkan cinta yang tulus hanya dari mereka yang menerima Anda apa adanya.

Perhatian orang tua

Anda tidak akan bisa membeli atau bahkan membayar semua perhatian serta pengorbanan orang tua Anda. Orang tua yang selama ini mendidik, membesarkan, dan melindungi Anda sejak lahir tidak akan bisa Anda uangkan jasa-jasanya. Mungkin Anda bisa membayar seseorang untuk memperhatikan Anda, tapi perhatian orang tua rasanya lebih istimewa daripada itu semua.

Nah, itulah contoh hal-hal yang tidak bisa dibeli dengan uang B'timers. Anda hanya bisa mendapatkannya dari sikap serta kebaikan dari hati nurani Anda. Jadi, karena uang bukan segalanya, jangan pernah menganggap uang adalah penentu kebahagiaan B'timers. (wsu)

Share This Article