Yuk, Usir Rasa Sakit Dengan Obat Bisul Alami! | Breaktime
Yuk, Usir Rasa Sakit Dengan Obat Bisul Alami!
22.05.2017

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan bisul, bukan. Masalah kulit yang satu ini memang sangat mengganggu karena menimbulkan rasa sakit yang cukup menyiksa. Berbeda dengan masalah kulit lain seperti jerawat, bisul ini muncul di area-area yang mungkin sedikit “tersembunyi”. Biasanya bisul sangat sering menyerang bagian ketiak, kepala, leher, paha, dan bahkan wajah. Hal ini dapat terjadi karena bagian tersebut sering berkeringat dan mendapatkan banyak gesekan. Selain itu, bisul juga bisa tumbuh di bagian kelopak mata, yang selanjutnya disebut dengan bintitan.

Perlu Anda ketahui, bisul ini bisa disebabkan karena beberapa faktor mulai dari makanan atau minuman yang mengandung bakteri dan masuk kedalam tubuh, sampai karena faktor dari gaya hidup tidak sehat dan kurangnya memperhatikan kebersihan kulit. Ada pula bisul yang disebabkan karena darah dalam tubuh kotor.

Memang saat ini sudah banyak obat bisul yang dijual di toko-toko obat, namun jarang sekali yang mampu sembuh dengan cepat. Jika Anda saat ini mengalami masalah kulit yang satu ini, maka tidak ada salahnya apabila Anda mencoba obat bisul alami. Yang namanya alami, tentu tidak akan menimbulkan efek samping, B’timers.

Nah, kali ini kami akan membagikan untuk Anda apa sajayang menjadi obat bisul alami tersebut.

Yuk, Usir Rasa Sakit Dengan Obat Bisul Alami! | Breaktime
Mengompres adalah hal pertama yang harus Anda lakukan.
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Atasi Bisul Dengan Obat Untuk Bisul Alami Ini

Ada beberapa penanganSebelum Anda menerapkan obat alami yang akan kami bagikan, ada beberapa penanganan pertama yang harus Anda lakuakan. Pertama adalah kompres bisul dengan air hangat minimal 3 kali dalam sehari.selain membantu mengurangi rasa sakit, air hangat ini akan membantu untuk membuat nanah berkumpul di tengah. Jangan lupa untuk membersihkan bisul yang pecah menggunakan kain kasa dan alkohol agar bakternya tidak menular.

Jika penaganan pertama sudah Anda lakukan maka Anda sudah siap untuk menerapkan obat bisul alami, yang pertama adalah lidah buaya. Yups, lidah buaya tidak hanya baik untuk perawatan rambut saja, lho. Namun lidah buaya ini juga mampu menjadi obat alami untuk menghilangkan bisul. Oleskan daging lidah buaya secara terus menerus, atau mungkin menempelkannya kemudian menutupnya dengan kain halus. Apabila Anda lakukan secara rutin, lidah buaya ini akan mampu menjadi obat bisul yang sangat ampuh.

Obat bisul alami  selanjutnya adalah bawang, segala sesuatu yang berhubungan dengan bakteri maka bawang-lah obat yang paling tepat. Bumbu dapur yang satu ini memiliki kandungan antibiotik yang cukup tinggi, jadi akan menjadi obat bisul yang sangat bagus.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Waspada! Penyakit Bisul Bikin Percaya Diri Turun

Penggunaan bawang untuk obat bisul pun terbilang sangat mudah karena Anda hanya perlu menempelkan bawang yang sudah dihaluskan sebelumnya pada area bisul, lalu menutupnya dengan perban. Memang menggunakan bawang akan menimbulkan efek sakit, namun hal ini merupakan proses dari penyembuhan dan pembunuhan bakteri.

daun sirih menjadi obat bisul alami selanjutnya. Daunsirih memang sudah sering diekstrak menjadi antibiotik untuk berbagai produk kewanitaan. Kandungan antibiotik inilah yang nantinya juga mampu untuk mengatasi masalah bisul. Selain itu, daun sirih juga mampu mencegah penyebaran bakteri.

Anda hanya perlu menumbuk daun sirih yang sudah dibersihkan sebelumnbya, tempelkan pada bisul dan biarkan selama beberapa jam lalu membilasnya dengan air hangat sampai bersih.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ternyata Ini Cara Mengobati Bisul Secara Natural

Nah, itulah beberapa obat bisul alami yang kami rekomendasikan, bukan tidak mungkin obat bisul alami akan jauh lebih cepat penyembuhannya dibandingkan dengan obat yang ada di apotek.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE