Wow, Menakjubkan! Pomegranate Kaya Akan Manfaat! | Breaktime
Wow, Menakjubkan! Pomegranate Kaya Akan Manfaat!
20.02.2017

Sudah tahukah Anda tentang manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh pomegranate, B’timers? Sering digunakan untuk campuran salad buah, pomegranate yang memang memiliki rasa yang manis dan juga merupakan salah satu buah yang dikatakan menyimpan keistimewaan. Wah, tentunya Anda penasaran dengan apa saja manfaat pomegranate yang diungkapkan menawarkan banyak kelebihan, kan? Check this out, yuk, B’timers!

Wow, Menakjubkan! Pomegranate Kaya Akan Manfaat! | Breaktime
Buah delima dengan kandungan antioksidan yang tinggi

Dipenuhi dengan kandungan polifenol dengan sifat antioksidan yang cukup kuat, buah delima terbukti bisa membantu mencegah penyakit jantung, lho. Kandungan antioksidan yang tersimpan dalam delima dapat mencegah terjadinya kerusakan pada dinding arteri yang disebabkan oleh radikal bebas. Dan ini yang membantu buah delima atau pomegranate mencegah timbulnya penyakit jantung. Selain itu juga kandungan antioksidannya berfungsi terjadinya oksidasi kolesterol.

Nah, karena kandungan antioksidan yang tinggi, pomegranate terbukti dapat membantu menurunkan tekanan darah. Kandungan asam punicic di dalam pomegranate efektif untuk menurunkan kolesterol, trigliseda dan juga dapat menurunkan tekanan darah. Karena dikatakan buah delima dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung, sangat penting bagi pasien dengan tingkat diabetes dan juga darah tinggi untuk memperbanyak konsumsi buah delima, B’timers.

Memiliki kandungan nutrisi penting di dalamnya, pomegranate juga terbukti efektif di dalam membantu mencegah pertumbuhan sel kanker pada tubuh. Misalnya kanker prostat, kanker payudara, kanker paru-paru dan kanker kulit, semua risiko pertumbuhan kanker tersebut dapat dikurangi dengan pomegranate, lho, B’timers. Terlebih lagi buah unik ini diperkaya dengan antioksidan polifenol di dalamnya. Selain rasa dari buah delima ini lezat, ternyata dapat membantu mengurangi pertumbuhan sel tumor.

Jika Anda sering mengeluhkan masalah pada sistem pencernaan, mungkin ini saatnya Anda mulai makan buah delima, B’timers. Ya, hal ini dikarenakan pomegranate juga diperkaya dengan kandungan serat dan protein. Jadi untuk membantu mengatasi masalah pada sistem pencernaan, buah delima adalah obatnya yang bisa Anda tambahkan di dalam menu sehari-hari. Dari penelitian, dikatakan bahwa, buah delima ini dapat membantu Anda memenuhi sekitar kurang lebih 45 % asupan serat harian, lho.

Wow, Menakjubkan! Pomegranate Kaya Akan Manfaat! | Breaktime
Jus pomegranate efektif tingkatkan daya tahan tubuh Anda

Terlalu sering terserang penyakit tahunan, seperti flu dan batuk, B’timers? Tingkatkan kekebalan tubuh Anda dengan banyak mengonsumsi buah delima. Buah delima mengandung senyawa anti inflamasi yang sangat baik di dalam mengatasi gangguan kekebalan, seperti rheumatoid serta osteroarthrits. Selain itu, buah delima juga diperkaya dengan kandungan Vitamin C yang sangat penting dalam membantu tubuh meningkatkan produksi antibody dan perkembangan kekebalan atau imunitas.

Anda tahu tidak, jika pomegranate dapat membantu meningkatkan libido, B’timers? Hal tersebut seperti yang dibuktikan oleh peneliti dari Queen Margaret University. Menurut hasil penelitian mereka, segelas jus buah delima dapat membantu meningkatkan kadar testosteron pada wanita atau pria. Dalam buah delima terkandung senyawa yang sangat mirip dengan steroid seks pada tubuh manusia. Wow, ini tentu sangat membantu dalam memperbaiki kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Ingin menjaga penampilan wajah Anda, B’timers? Ya, buah delima atau yang disebut juga sebagai buah dari surga ini dapat membantu mengatasi kerusakan akibat radikal bebas pada kulit, seperti keriput dan flek hitam pada wajah Anda, lho. Semua tanda penuaan itu dapat Anda atasi dengan senyawa polifenol yang ada di dalam pomegranate, B’timers. Antioksidan dalam buah delima dapat membantu menunda proses aging pada kulit dan wajah Anda. Wow, dengan pomegranate, kulit makin terjaga kesehatannya.

Nah, dengan semua manfaat pomegranate yang ditawarkan, Anda tentu bisa memasukkannya ke dalam menu harian, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE