Wow! Ini Dia Manfaat Tak Terduga dari Deodorant! | Breaktime
Wow! Ini Dia Manfaat Tak Terduga dari Deodorant!
19.07.2016

Well, kita berkeringat karena suatu alasan. Namun tahukah Anda, kita menghabiskan cukup banyak uang hanya untuk menghentikan atau menutupi bau keringat. Hitung saja untuk setahun Anda mengeluarkan berapa banyak hanya untuk membeli deodorant dan antiperspirant. Namun meskipun setiap hari kita menggosokkannya di ketiak, ada manfaat tak terduga deodorant uyang tidak Anda ketahui, B’timers.

Mengurangi minyak di wajah Anda

Gunakan jari Anda untuk menerapkan sedikit deodorant yang biasa digunakan di area pipi, hidung dan dahi. Daerah ini rawan mengeluarkan minyak berlebih. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi mendapatkan wajah yang berkilau di siang hari, B’timers. Yang lebih mengejutkan lagi, beberapa jenis deodorant yang mengandung mineral garam, ternyata dapat membantu menyingkirkan komedo dan jerawat, lho.

Wow! Ini Dia Manfaat Tak Terduga dari Deodorant! | Breaktime
Oleskan dulu deodorant sebelum mengenakan heels agar tidak lecet, ya?

Menghindari gesekan pada lutut Anda

Ohh, memalukan, bukan, jika Anda sedang mengenakan rok pensil pendek dan terjadi gesekan di lutut, B’timers? Nah, manfaat tak terduga deodorant yang satu ini akan mejauhkan setiap wanita dari masalah tersebut, lho. Caranya, Anda tinggal mengaplikasikan deodorant yang biasa dikenakan sehari-hari pada bagian lutut. Dan silahkan guncang dunia dengan gaya berjalan Anda yang memukau dalam balutan rok.

Mencegah luka lecet pada tumit Anda

Anda tentu jengkel setiap kali mengenakan sepatu baru, bagian belakang kaki akan mendapatkan lecet yang mengganggu penampilan, kan, B’timers. Cobalah untuk menggosokkan deodorant pada bagian belakang tumit Anda, atau lakukan pada bagian manapun di kaki yang rawan mendapatkan luka lecet setiap kali mengenakan sepatu, B’timers. Cara ini akan memblokir gesekan yang menimbulkan luka, lho.

Wow, ternyata dari benda yang sudah sering kita kenakan, masih ada manfaat tak terduga deodorant, ya, B’timers? (NO)

Baca juga : KESALAHAN TERBESAR YANG DIBUAT SAAT PILIH SUNSCREEN

Share This Article