Traveling Senang dan Berkah Umur Panjang | Breaktime
Traveling Senang dan Berkah Umur Panjang
19.07.2016

Padatnya rutinitas sehari-hari tentu menimbulkan rasa penat. Jika rasa penat ini tidak ditangani secara baik dan terus-menerus menumpuk, maka tidak menuntut kemungkinan kepenatan tersebut akan berubah menjadi rasa stres. Stres pun lambat laun dapat membahayakan kesehatan. Rasa stres yang berlebihan dapat dengan mudah memicu timbulnya berbagai penyakit mematikan seperti stroke hingga jantung, sehingga memberikan peluang harapan hidup yang lebih pendek.

Panjang umur dengan traveling

Umur panjang adalah harapan setiap manusia, hingga harapan ini biasa didengar saat perayaan hari ulang tahun. Di mana setiap orang akan mendoakan agar memiliki umur yang panjang. Memiliki umur panjang bukanlah hal yang mustahil walaupun kerap kita mendengar kata bijak dari pepatah jika “Umur manusia tak ada yang tahu”. Nah, berkah umur panjang tak hanya bisa diperoleh dari doa orang-orang terkasih di saat ulang tahun saja, lho. Namun, banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan jika ingin memiliki kemungkinan berumur panjang.

Traveling merupakan kegiatan yang bisa Anda lakukan, mengingat dengan melakukan traveling Anda dapat melepaskan berbagai kejenuhan di kala menghadapi padatnya rutinitas sehari-hari. Hilangnya kejenuhan ini pada akhirnya akan membuat pikiran menjadi lebih rileks dan bahagia. Hal ini berpengaruh pada berkurangnya tingkat stres yang dialami.

Traveling Senang dan Berkah Umur Panjang | Breaktime
Traveling akan membuat Anda sehat dan bahagia

Traveling untuk mengusir stres

Berdasarkan penelitian jurnal Asosiasi Travel Amerika, jika selama 30 tahun terakhir seseorang melakukan kegiatan travelling, maka ia akan mengalami tingkat penurunan rasa stres yang cukup signifikan. Alasan ini kemudian membuat seseorang memiliki kemungkinan harapan hidup lebih panjang.

Wah, tunggu apalagi B’timers? Jangan ragu untuk melakukan kegiatan traveling, karena dengan traveling Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik. Belum lagi kini AXA Life Indonesia menawarkan program hemat 90% untuk perlindungan jantung. Sehingga Anda dapat dengan bebas berlibur di manapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir dengan proteksi kesehatan Anda.

Promo ini memberikan diskon 90% pembayaran premi di tahun pertama untuk pembelian produk Heart & Save secara online di AXA direct dan hanya sampai tanggal 21 Juli 2016 saja. Yuk, kunjungi promo lengkapnya di sini, ya! Hemat 90% (nk)

Share This Article