Tips Pintar Membeli Asuransi Secara Online | Breaktime
Tips Pintar Membeli Asuransi Secara Online
13.05.2016

B’timers tentu ingin hidup dengan sehat dan terlindungi dalam berbagai situasi, bukan? Nah, tak hanya menjalani pola makan yang sehat, serta rutin berolahraga, proteksi seperti asuransi juga harus Anda miliki. Mengapa? Karena asuransi memberikan perlindungan penuh terhadap penggunanya serta memberikan ganti rugi secara finansial ketika Anda mengalami musibah. Agar mendapatkan asuransi terbaik, Breaktime beri tipsnya nih:

Sesuaikan dengan kebutuhan Anda

Membeli asuransi merupakan komitmen secara finansial, ini berarti Anda harus mampu membayar biaya asuransi per bulannya. Berapa lama menggunakan asuransi, apakah akan ada perubahan dalam penggunaan asuransi di masa depan, atau mungkin Anda membutuhkan proteksi ekstra, itu yang harus dipikirkan sebelum memutuskan untuk memilih layanan asuransi dengan program tertentu.

Ketahui budget yang Anda miliki

Sadari apa kebutuhan Anda dan berapa budget yang Anda miliki. B’timers bisa memperhitungkan biaya apa saja yang sekiranya harus dibayar. Mengetahui berapa besar biaya yang harus Anda bayar sangat penting, sebelum memutuskan membeli polis asuransi.

Kumpulkan informasi dan riwayat kesehatan Anda

Untuk asuransi kesehatan, Anda akan membutuhkan informasi lengkap seputar informasi kesehatan diri Anda. Serta lengkapi data diri Anda mulai dari tanggal lahir hingga alamat tempat tinggal Anda. B’timers juga perlu menyertakan riwayat kesehatan seperti operasi yang pernah dijalani, rumah sakit yang pernah didatangi, resep obat yang pernah dipakai, kunjungan ke dokter, hasil check-up kesehatan serta kondisi kesehatan keluarga.

Tips Pintar Membeli Asuransi Secara Online | Breaktime
Percayakan pada asuransi online

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keempat tepat di tanggal 7 Mei 2016, AXA Life Indonesia secara resmi meluncurkan terobosan baru melalui layanan digitalnya lewat AXA Direct. Kini Anda bisa membeli secara online (eBuy) via AXA Direct.

Layanan ini dapat dengan mudah diakses via gadget kesayangan Anda. Tak hanya itu Anda pun kini bisa melakukan klaim secara online tanpa perlu mengirimkan dokumen fisik. Anda juga bisa mengecek kesehatan di health meter, serta melakukan perubahan data polis sampai pembaruan polis secara online. AXA Direct juga punya banyak promo dan diskon untuk member-nya, lho. Untuk menikmatinya, Anda cukup menjadi member secara gratis dengan langsung daftar di AXA Direct dan dapat asuransi gratis.

Nah, kabar gembiranya lagi, AXA Direct sedang meluncurkan promo Cash Back 75% #BOOMBASKLIK untuk 2016 polis pertama, lho, khusus untuk produk AXA Heart & Save pada tanggal 7-14 May 2016, nih! B’timers bisa manfaatkan kesempatan ini cukup dengan sekali klik. Wow, tunggu apa lagi? Join sekarang juga, yuk! di http://bit.ly/bombasklikpromo (md)

Share This Article