Spektakuler! Cara Mengobati Penyakit Kolesterol! | Breaktime
Spektakuler! Cara Mengobati Penyakit Kolesterol!
13.06.2017

Jika Anda sudah mengonsumsi banyak makanan sehat dan mengubah gaya hidup dengan menambahkan latihan dan aktivitas fisik secara rutin, atau mengonsumsi suplemen tertentu untuk membantu turunkan kadar kolesterol di dalam tubuh, itu adalah langkah yang tepat, B’timers. Nah, sebaiknya terus lanjutkan perubahan Anda demi kadar kolesterol seimbang dan mengindari risiko penyakit berbahaya.

Namun apabila Anda masih tetap memilih untuk mengonsumsi buttered popcorn serta terkadang extra buttered popcorn, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk menambahkan beberapa pilihan sehat di bawah ini dalam makanan sehari-hari yang Anda konsumsi sebagai salah satu cara mengobati penyakit kolesterol yang bisa sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh Anda, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Adakah Makanan Enak Obat Alami Untuk Kolesterol?

Untuk Anda yang ingin menurunkan kadar kolesterol Anda, kunci pertama yang sangat mudah dilakukan adalah dengan mengubah apa yang Anda konsumsi selama ini sebagai makan pagi, B’timers. Mengganti menu sarapan Anda dengan semangkuk gandum utuh bisa membantu menurunkan kolesterol LDL atau kolesterol buruk hingga sebanyak 5,3 % selama kurang lebih 6 minggu saja, lho.

Spektakuler! Cara Mengobati Penyakit Kolesterol! | Breaktime
Anggur merah sangat efektif untuk turunkan kolesterol

Menurut banyak penelitian yang telah dilakukan, terungkap bahwa minum alkohol terbukti baik untuk kesehatan kita, lho, B’timers. Dan yang paling tinggi manfaatnya adalah red wine. Memiliki kandungan tinggi serat, membuat red wine membantu menurunkan kadar kolesterol secara signifikan. Penelitian di Universidad Complutense de Madrid di Spanyol menemukan bahw.a kolesterol jahat akan turun sekitar 9 % bagi mereka yang rutin meminum red wine secara teratur. Cukup mengejutkan, bukan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Awas Bahaya, Ini Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi

Lemak Omega-3 yang ditemukan di dalam ikan berlemak dari lautan dalam, terbukti bisa menjadi satu cara mengobati penyakit kolesterol Anda, lho, B’timers. Lemak Omega-3 sangat efektif untuk membantu menurunkan risiko penyakit jantung, demensia dan banyak penyakit lainnya yang disebabkan oleh kadar kolesterol yang terlalu tinggi. So, tingkatkan asupan ikan Anda demi kesehatan tubuh, ya?

Spektakuler! Cara Mengobati Penyakit Kolesterol! | Breaktime
Kacang almond untuk camilan yang menyehatkan jantung

Bingung mencari camilan sehat untuk membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, nih, B’timers? Menjaga kesehatan tubuh, bukan berarti Anda tidak diperbolehkan menikmati camilan selagi menanti waktu makan utama, lho. Anda bisa menambahkan sekitar 1.5 ons kenari utuh sebagai snack menggugah selera, kok. Bahkan Anda bisa membubuhkannya dalam yogurt atau salad kesukaan Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Obati Kolesterol Tinggi, Tanpa Obat-obatan!

Ya, sudah sejak waktu yang lama teh dikenal sebagao bahan alami yang sanggup membantu melawan pertumbuhan sel kanker, B’timers. Dan ternyata teh juga efektif untuk membantu menurunkan kadar kolesterol jahat yang menyebar di dalam aliran darah Anda, lho. Hanya dengan meminum teh hitam selama 3 minggu berturut-turut, kadar kolesterol dalam tubuh bisa berkurang hingga 10 %.

Spektakuler! Cara Mengobati Penyakit Kolesterol! | Breaktime
Aneka jenis kacang polong yang baik untuk kesehatan Anda

Kacang polong sangat bagus untuk kesehatan jantung Anda. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Arizona State University Polytechnic, ditemukan bahwa dengan menambahkan ½ cangkir satu jenis kacang polong ke dalam sup Anda, bisa membantu menurunkan jumlah keseluruhan dari kolesterol di dalam tubuh, termasuk kadar kolesterol jahat atau LDL hingga sekitar 3 %, lho, B’timers.

Selain dapat menambahkan rasa serta kekayaan aroma pada masakan, bawang putih jika dapat bantu menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh Anda, lho. Bahkan menurut penelitian, ditemukan bahwa mengonsumsi bawang putih secara teratur dapat membantu mencegah terjadinya pembekuan darah, mengurangi tekanan darah dan melindungi tubuh terhadap serangan infeksi.

Itulah beberapa cara mengobati penyakit kolesterol dengan bahan-bahan alami, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE