Single & Mingle: Serunya Wanita Lajang! | Breaktime
Single & Mingle: Serunya Wanita Lajang!
03.11.2016

Jika Anda seorang wanita lajang jangan panik dan jangan terlalu khawatir dengan keadaan Anda sekarang ini. Banyak wanita yang memilih untuk menunda pernikahan dan lebih memilih untuk lebih fokus pada karir, teman-teman dan juga identitas diri. Single and mingle adalah kata-kata yang tepat untuk Anda wanita lajang yang menunda pernikahan demi hal-hal tadi. Nah, berikut ini ada sedikit ulasan untuk Anda wanita single & mingle; serunya menjadi wanita lajang. Simak ya B’Timers!

Waktu menjadi miliki diri sendiri

Jika Anda sudah menikah, sudah pasti Anda harus memikirkan dan menyiapkan kebutuhan suami Anda dan juga untuk diri Anda sendiri. Terkadang hal ini cukup menyulitkan. Oleh karena itu selagi Anda masih lajang nikmati waktu Anda dan lakukan apa yang bisa Anda lakukan. Anda bisa pergi travel kemana saja dan bisa mengenal teman dan keluarga Anda lebih baik.

Single & Mingle: Serunya Wanita Lajang! | Breaktime
Jadi wanita lajang? Siapa takut!

Lebih mengenal diri sendiri

Menjadi lajang akan memberi Anda kesempatan untuk lebih mengenal diri Anda sendiri. Lebih merenungkan bagaimana selama ini menjalankan kehidupan Anda, apa tujuan Anda, dan apa impian Anda sebenarnya. Hidup lajang membuat Anda lebih bebas untuk menemukan jati diri Anda dan bisa membantu Anda dalam memutuskan pasangan seperti apa yang sesuai dengan diri Anda yang bisa menemani Anda hingga akhir hayat Anda.

Bebas berkarier

Seorang wanita lajang memiliki kemampuan untuk mendedikasikan diri untuk karirnya. Jika pekerjaan merupakan hal penting dalam hidup Anda, maka masa lajang adalah kesempatan emas untuk mengembangkan karir Anda.

Nah, itu dia B’Timers keuntungan yang didapat oleh seorang wanita yang memilih single & mingle dan itulah serunya menjadi wanita lajang.(naf)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE