Apa Kandungan Suplemen Penurun Berat Badan? | Breaktime
Seperti Apa Kandungan Suplemen Penurun Berat Badan?
24.03.2016

Anda bermasalah dengan berat badan? Sudah berolahraga namun hasilnya belum didapat? Ya, berat badan tubuh yang berlebihan bisa menjadi masalah pada sebagian orang. Selain membuat pakaian jadi tak muat, berat badan berlebih atau obesitas juga bisa mendatangkan penyakit.

Oleh karena itulah banyak yang beralih ke suplemen penurun berat badan. Hm, seperti apa sih, kandungan suplemen penurun berat badan? Bagaimana suplemen tersebut bisa menurunkan berat badan? Mungkin pertanyaan-pertanyaan tersebut juga kadang Anda pertanyakan. Bagi Anda yang penasaran jawabannya, berikut penjelasannya :

Suplemen minyak ikan

Suplemen yang satu ini memiliki fungsi yang cukup beragam. Selain bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, suplemen ini bisa membantu seseorang untuk menurunkan berat badannya. Kandungan suplemen penurun berat badan yang satu ini adalah omega 3. Omega 3 adalah lemak baik yang akan membantu tubuh dalam menghilangkan jumlah lemak jahat seperti kolesterol dalam pembuluh darah. Akibatnya berat badan tubuh akan menurun.

Apa Kandungan Suplemen Penurun Berat Badan? | Breaktime
Suplemen tidak akan memberikan manfaat kalau Anda tidak berolahraga

Suplemen protein powder

Ya, suplemen khusus yang berisikan protein tinggi yang sangat baik untuk kesehatan otot. Protein memang makanan untuk otot namun kandungan yang satu ini juga memiliki manfaat lainnya. Manfaat protein lainnya adalah mampu menurunkan nafsu makan seseorang. Jadi, apabila Anda mengkonsumsi protein powder maka risiko obesitas akan menurun.

Multivitamin

Suplemen satu ini sangat terkenal di kalangan atlet atau olahragawan. Ya, multivitamin berisikan banyak sekali vitamin dan bahkan hampir semuanya ada. Manfaat utama dari multivitamin adalah memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin setiap harinya. Selain manfaat tersebut, fungsi lain dari multivitamin adalah mengoptimalkan semua kinerja bagian tubuh termasuk otot. Jadi ketika Anda berolahraga, proses penurunan berat badan akan optimal.

Itulah penjelasan lengkap tentang kandungan suplemen penurun berat badan yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Tapi B'timers jangan lupa untuk menjaga waktu olahraga agar tetap teratur setiap harinya, karena penurunan berat badan juga membutuhkan usaha, lho. Selamat mencoba, B'timers. (wsu)

Share This Article