Sehatkan Miss V Dengan Jenis Makanan Ini! | Breaktime
Sehatkan Miss V Dengan Jenis Makanan Ini!
07.10.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Salah

Coklat tidak baik untuk keseharan miss V



Setiap inci tubuh ini ternyata memang harus benar-benar dijaga. Mulai dari rambut, mata, telinga, wajah, tangan, dan kaki. Untuk para wanita, area-area sensitifnya pun juga tak boleh luput. Sudah bukan rahasia umum lagi, jika wanita rentan terserang penyakit ganas di area sensitif mereka, salah satunya adalah pada bagian Miss V. Oleh karena itu, coba deh cari tahu beberapa makanan yang baik dan makanan yang buruk untuk vagina. Breaktime berhasil merangkumnya dalam ulasan berikut ini nih, B’timers. Simak yuk!

Makanan yang baik untuk Miss V

Yogurt

Jenis makanan ini adalah probiotik yang mengandung bakteri hidup. Anda bisa menjaga kadar PH yang bisa mengurangi risiko terkena infeksi jamur. Selain yogurt, asinan kubis, kefir, dan kimchi juga punya manfaat yang sama.

Jus Cranberry

Bahan dalam cranberry konsetrat membuat kandungan kemih lebih resisten terhadap E.coli, bakteri yang terkait dengan penyakit infeksi saluran kemih. Mengonsumsi minuman ini bisa mengurangi risiko terkena infeksi tersebut.

Ginger Tea

Jahe memiliki manfaat yang sama efektifnya dengan ibuprofen dalam hal meredakan kram saat menstruasi. Tambahkan jahe ke dalam air panas dan diamkan sampai 15 menit untuk membantu meredakan rasa sakit.

Sehatkan Miss V Dengan Jenis Makanan Ini! | Breaktime
Salah satunya adalah ginger tea

Baca juga : RAWAT MISS V DENGAN OBAT TRADISIONAL KEPUTIHAN

Kedelai

Edamame dan tahu rupanya mengandung isoflavones yang kinerjanya sama dengan hormon esterogen. Makanan yang mengandung kedelai berpotensi membantu kekeringan akibat perubahan hormon.

Makanan yang buruk untuk Miss V

Makanan manis

Jika berlebihan dalam mengonsumsi makanan manis semakin membuat Anda mudah terkena infeksi jamur di area kewanitaan. Jadi, kurang-kurangi ya, Ladies!

Alkohol

Jenia minuman yang satu ini memang berbahaya untuk kesehatan tubuh. Sama seperti gula, alkohol juga mendorong pertumbuhan jamur di area sensitif wanita.

Nah, sekarang B’timers tahu kan mana yang baik dan mana yan g buruk untuk Miss V. Lakukan yang terbaik untuk kewanitaan Anda, ya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE