Pijat Prostat, Rahasia Sehatnya Organ Intim Pria | Breaktime
Pijat Prostat, Rahasia Sehatnya Organ Intim Para Pria
01.11.2015

Menjadi seorang pria dalam keluarga adalah tanggung jawab penting. Selain menjaga keutuhan serta keharmonisan seluruh anggota keluarga, menjadi suami yang baik untuk istri juga perlu dilakukan. Menjaga kebugaran tubuh dengan mengonmsumsi makanan sehat serta istirahat yang cukup akan membantu Anda lebih ‘gagah’ di atas ranjang.

Tidak sedikit gangguan organ seksual yang dialami pria. Dimulai dari gangguan pada Mr.P seperti ejakulasi dini, gangguan pada prostat, atau bahkan penyakit kelamin yang berbahaya. Namun jangan khawatir, tidak semua penyakit harus melalui pengobatan khusus untuk menyembuhkannya.

Sebagai contoh, gangguan pada prostat. Untuk memperbaiki dan mencegah penyakit prostat, Anda bisa melakukan pijat refleksi. Berikut caranya:

 

1. Pijatan Internal

Pijatan internal adalah sebuah gerakan menggunakan satu jari yang dilakukan pada rectum. Gunakan sarung tangan lateks yang sudah diolesi lumbrikan pada bagian jari. Kemudian masukkan jari pada anus dan berusahalah meraih prostat. Sangat mudah menemukannya, pada dinding anus terdapat sebuah organ berbentuk bulat seperti buah kenari. Di sanalah prostat berada dan kemudian lanjutkan dengan memjiat halus pada bagian tersebut.

2. Pemijatan eksternal

Mungkin sebagian pria tidak menyukai metode pemijatan internal karena sulitnya menjangkau prostat. Pemijatan eksternal dilakukan di bagian prineum, yaitu kulit yang berada di antara anus dan buah zakar. Lakukan pemijatan dari arah buah zakar menuju anus secara perlahan. Organ ini sangat sensitif, jadi mungkin Anda akan mengalami ereksi atau ejakulasi saat melakukannya.

Pijat Prostat, Rahasia Sehatnya Organ Intim Pria | Breaktime
Ingin hubungan lebih harmonis? Ayo, jaga kesehatan organ intim Anda

3. Pijatan dengan alat bantu

Saat ini sudah tersedia alat yang khusus digunakan untuk memijat prostat. Metode yang digunakan hampir sama seperti pijatan internal, hanya saja Anda tidak perlu menggunakan tangan. Cukup mengoleskan minyak khusus pada alat ini kemudian dimasukkan ke dalam anus. Setelah itu tekan tombol on untuk mulai melakukan refleksi.

Itulah beberapa cara untuk melakukan prostat massage. Menjaga kesehatan organ intim akan membuat Anda terjauh dari permasalahan penyakit serius di lain hari.

Share This Article