Perhatikan Alasan Kenapa Wanita Cepat Gemuk Ini! | Breaktime
Perhatikan Alasan Kenapa Wanita Cepat Gemuk Ini!
21.11.2016

Merasa berat badan lebih mudah naik dibandingkan pasangan, B’timers? Well, sebenarnya ada banyak alasan mengapa berat badan wanita bisa lebih cepat naik, lho. Dan kenyataan ini memang tak adil bagi wanita. Ya, padahal kita sudah menjaga pola makan dan olahraga, namun berat badan masih saja tidak bisa turun dengan cepat. Nah, berikut ini alasan kenapa wanita cepat gemuk, B’timers!

Perhatikan Alasan Kenapa Wanita Cepat Gemuk Ini! | Breaktime
Wanita mana yang tak menyukai makanan manis satu ini, B’timers?

Kita suka coklat, dan ada harga yang harus dibayar

Ya, karena tidak pernah kita sadari secara langsung, bahwa kebiasaan menikmati coklat ketika suasana hati sedang buruk ini dapat memberikan dampak buruk terhadap berat badan Anda, lho. Dan memang merupakan fakta dalam hidup, wanita tidak bisa terlepas dari coklat! Apapun yang terjadi.

Menopause bikin berat badan naik dengan mudah

Dan masa yang wajib dilalui setiap wanita adalah waktu menopause, B’timers. Alasan inilah yang bikin wanita lebih cepat gemuk dibandingkan pria. Bahkan wanita akan sulit untuk menurunkan berat badan, lho. Namun atasi hal ini dengan segera memperbaiki diet sebelum menopause datang.

Baca juga : KETAHUI GEJALA AMANDEL DAN CARA MENCEGAHNYA!

Lambatnya metabolisme membuat berat badan naik

Wanita tercipta dengan tingkat metabolisme yang lebih lambat dibandingkan pria, B’timers. Dan alasan kenapa wanita cepat gemuk berikutnya adalah, karena lambatnya sistem metabolisme di dalam tubuh wanita. Dan sayangnya masih belum ada penelitian yang menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi.

Anda terlalu sering melewatkan menu makan pagi

Melewatkan sarapan telah menjadi alasan utama seseorang menjadi lebih mudah gemuk. Dan berdasar penelitian, wanita memang sangat mungkin melewatkan sarapan, karena selalu ada tugas yang harus diselesaikan, mulai dari membersihkan rumah, menyiapkan anak-anak dan segala macam.

Perhatikan Alasan Kenapa Wanita Cepat Gemuk Ini! | Breaktime
Tak ingin membulat? Ya, olahraga jalan keluar untuk Anda, B’timers!

Kurangnya otot pada wanita berarti lemak berlebih

Rata-rata wanita cenderung kurang aktif secara fisik daripada pria. Hal ini menyebabkan massa otot dari wanita kurang. Dan sebagai penggantinya kandungan lemak semakin meningkat, B’timers. Nah, cobalah untuk membangun lebih banyak otot dengan meningkatkan latihan fisik Anda.

Dengan mengetahui alasan kenapa wanita cepat gemuk, Anda dapat mencari cara untuk mengatasinya, kan, B’timers? (NO) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE