Pakai Deodoran Alami? Kenapa Nggak? | Breaktime
Pakai Deodoran Alami? Kenapa Nggak?
07.05.2018

Semakin canggih teknologi, malah membuat sebagian orang untuk tetap mempertahankan hal-hal yang masih alami. Contohnya kecanggihan deodoran untuk menghalau aroma tak sedap dari bagian tubuh, yaitu ketiak. Tapi banyak orang yang resah nih karena zat kimia yang terkandung dalam deodoran, kalau digunakan dalam jangka waktu lama akan menimbulkan berbagai efek penyakit, salah satunya kanker. Untuk itu, buat kamu yang ingin mengurangi penggunaan deodoran, bisa menggunakan bahan-bahan alami ini. Catet ya, guys.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa punya banyak manfaat. Selain untuk bahan olahan makanan, minyak kelapa juga berguna untuk tubuh. Bisa jadi body lotion, face wash, masker, lip balm dan tentunya deodoran. Soalnya kandungan yang ada di minyak kelapa punya senyawa antibakteri yang baik.

Lemon

Buah Lemon punya banyak manfaat, salah satunya rasa asam yang punya senyawa antibakteri bisa bikin ketiak putih dan juga mengangkat sel-sel kulit mati di ketiak! Iris tipis Lemon, oleskan pada ketiak dan ulangi 2-3 kali dalam sehari.

Minyak Esensial

Minyak esensial juga bisa kamu jadikan deodoran alami. Kalau kamu kepingin bau-bauan alami yang lebih enak, minyak esensial bisa jadi alternatif. Bisa pilih daun lemon, lavender, rosemary dan lainnya sesuai favorit kamu.

Tomat

Tomat jadi salah satu alternative deodoran yang juga bisa kamu gunakan. Penangkal bau ketiak dan mencegah keringat berlebih adalah beberapa keunggulan Tomat. Senyawa tomat juga bisa memutihkan ketiak.

Itu dia beberapa alternatif bahan alami untuk deodoran kamu sehari-hari. Kalau kamu udah cocok pakai si deodoran alami ini, cus langsung pakai terus aja, guys.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE