Outdoor Sex, Antara Libido dan Adrenalin | Breaktime
Outdoor Sex, Pengalaman Gila Ketika Libido Berkolaborasi dengan Adrenalin
27.11.2015

Ada kalanya rutinitas seksual tersebut menjadi flat dan membosankan karena hanya begitu-begitu saja. Lantas apa yang harus dilakukan? Have a sex outdoor! Memang terdengar to risky and weird ketika hubungan intim yang sangat rahasia dan harus dilakukan di ruangan tertutup tersebut diganti dengan mengambil tempat di luar ruangan. Akan tetapi, cara ini memiliki sisi sensasi tersendiri, lho.

Bahkan dengan melakukan hubungan seks di luar ruangan, ada sparkling-sparkling tertentu yang muncul dalam diri berpadu dengan adrenalin tinggi yang sensasinya tidak akan didapatkan ketika berhubungan badan di dalam ruangan atau di dalam rumah.

Indoor sex vs outdoor sex

Outdoor Sex, Antara Libido dan Adrenalin | Breaktime
Apa perbedaan sensasi keduanya?

Dengan melakukan hubungan intim bersama pasangan di dalam ruangan, kamar atau di dalam rumah, maka kebebasan mutlak akan B’timers dapatkan, karena Anda dapat bereksplorasi semaksimal mungkin di tempat yang tertutup dan private tersebut.Selain itu, bercinta di dalam ruangan juga dapat membuat Anda dan si dia saling lebih mengenal dan bebas meluapkan segala sesuatu tanpa harus malu dan pastinya nyaman.

Namun jika Anda menginginkan some sensation, adventure, excitement and something new, outdoor sex is a good idea to do. Sisi menarik untuk melakukan hubungan intim di luar ruangan adalah sensasi maksimal, ketika keinginan bercinta berpadu dengan meningkatnya adrenalin dalam tubuh serta kewaspadaan tinggi.

Walaupun menarik dan menyenangkan, akan tetapi jika Anda tidak memperhitungkan segala sesuatunya dengan baik, maka akan menimbulkan hal-hal yang justru membuat B’timers dan pasangan mendapatkan masalah.

Alasan mencoba outdoor sex

Outdoor Sex, Antara Libido dan Adrenalin | Breaktime
Ada alasan-alasan khusus dan semi-ilmiah kenapa outdoor itu lebih menyenangkan

Selain alasan menarik dan penuh tantangan, melakukan aktivitas seksual di luar ruangan juga dapat memancing the wildest side of you untuk keluar. Tidak hanya itu saja, ketika Anda melakukanya di siang hari, maka ketika sinar matahari mengenai tubuh, maka seseorang akan lebih rileks karena biorhythms sinar matahari dan suhu tubuh adalah sama. Selain itu, dengan melakukannya di luar ruangan, our libidos rise when we're outside and fresh air makes us feel energized also healthy.

Menjadi ‘nakal’ bukan berarti adalah suatu hal yang tidak dapat dicerna dan diterima, karena semua orang memiliki versi sendiri-sendiri dan membutuhkan cara berbeda dalam mencari pleasures, terutama dalam hal seks.

Share This Article