Obati Sariawan Secara Alami Tanpa Rasa Perih! | Breaktime
Obati Sariawan Secara Alami Tanpa Rasa Perih!
02.06.2018

Siapa sih yang gak sebel kalau sariawan lagi menyerang bagian mulut? Rasa sakitnya yang perih kadang bikin males makan atau bahkan ngomong sekali pun. Obat sariawan pun kadang terlalu perih dan memilih untuk mendiamkan aja sampai sembuh. Tapi kalian tenang aja, ada loh obat sariawan yang gak bikin perih. Simak yuk!

Minyak kelapa

Untuk mengobati sariawan tanpa rasa perih, kalian bisa menggunakan minyak kelapa dan dioleskan ke bagian yang sariawan.

Daun basil

Selain digunakan untuk bumbu masakan, ternyata daun basil juga bisa loh jadi obat sariawan. Rebus daun basil segar lalu saring airnya untuk dikonsumsi.

Bawang putih

Bumbu masakan satu ini ternyata juga bisa menjadi obat sariawan. Iris bawang putih lalu oleskan pada bagian yang sariawan dan diamkan kurang lebih satu menit, kemudian bersihkan dengan air bersih.

Baking soda

Sama seperti garam, larutan baking soda juga bisa dijadikan obat kumur untuk sariawan. Campur 1 sdt baking soda dengan setengah gelas air hangat.

Teh hitam

Kalau kalian minum teh hitam, kantong tehnya jangan langsung dibuang ya guys. Tempelkan kantong teh ke bagian yang sariawan.

Gak perlu takut perih lagi deh untuk obati sariawan yang menjengkelkan. Coba dengan bahan alami tadi dijamin sariawan hilang tanpa rasa perih!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE