Obat Perut Buncit ini Terbuat dari Ramuan Herbal | Breaktime
Obat Perut Buncit ini Terbuat dari Ramuan Herbal
25.03.2017

Semua orang yang ada di bumi ini tentu tak ingin memiliki perut buncit yang tak sedap dipandang mata, B’timers. Anda juga demikian. Lemak di perut memang bisa menyebabkan hati hancur berkeping-keping, terutama ketika kita ingin tampil sempurna dengan pakaian yang pas di badan.

Tak hanya buruk untuk penampilan, tetapi lemak di perut juga dapat mendatangkan masalah kesehatan yang sangat mungkin membahayakan, lho. Seperti contohnya diabetes, penyakit jantung, stroke hingga gangguan daya ingat atau demensia.

Nah, untuk mengatasi perut yang besar, di bawah ini adalah obat perut buncit yang terbuat dari bahan-bahan tradisional, sehingga aman dikonsumsi, B’timers.

Baca juga : IKUTI TIPS MENGECILKAN PERUT A LA BOBBY IDA, YUK

Minum air perasan jeruk lemon dapat membantu menurunkan lemak di perut Anda, lho. Ternyata Anda perlu mendetoksifikasi hati karena kondisi organ yang stres tak bisa menghancurkan lemak yang ada di tubuh secara efektif. Sementara itu air perasan lemon terbukti sangat baik untuk meningkatkan enzim di dalam tubuh Anda untuk menghancurkan lemak yang menumpuk.

Obat Perut Buncit ini Terbuat dari Ramuan Herbal | Breaktime
Nikmati obat perut buncit yang enak dari jus cranberry

Jus cranberry tak kalah efektifnya untuk membantu Anda mengecilkan ukuran perut Anda, lho, B’timers. Cranberry merupakan sumber alami yang diperkaya asam organik, seperti asam malat, asam sitrat serta asam quinic. Semua kandungan ini sangat baik untuk kesehatan sistem pencernaan Anda. Jus buah satu ini dapat membantu tubuh mengangkut lemak atau limbah yang tidak bisa disingkirkan oleh hati.

Baca juga : AWAS, INI FAST FOOD YANG BISA BIKIN PERUT BUNCIT!

Konsumsi minyak ikan secara teratur adalah obat perut buncit selanjutnya yang bisa Anda praktekkan di rumah, B’timers. Seperti yang kita ketahui, minyak ikan memiliki kandungan asam lemak Omega 3 yang bisa membantu menyingkirkan penumpukan lemak di sekitar pinggang dan perut. Namun jika  Anda tak terbiasa mengonsumsi minyak ikan, ganti asupan tersebut dengan makan ikan laut seperti salmon.

Obat Perut Buncit ini Terbuat dari Ramuan Herbal | Breaktime
Tambahkan chia seeds dalam menu sarapan Anda

Selanjutnya ada chia seeds atau biji selasih yang tak kalah efektif dalam membantu Anda menyingkirkan lemak berlebih yang bikin perut menjadi terlihat buncit, B’timers. Pilihan ini dapat Anda ambil jika Anda memiliki intoleran terhadap makanan laut. Chia seeds juga diperkaya dengan kandungan Omega 3 yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu chia seeds juga dapat membuat Anda kenyang lebih lama, lho.

Baca juga : MOMS, INI CARA KECILKAN PERUT SETELAH MELAHIRKAN

Air seduhan teh dengan jahe bisa Anda konsumsi untuk membantu mengecilkan perut buncit yang bisa bikin rasa percaya diri turun secara drastis, nih, B’timers. Seperti yang Anda ketahui, bahwa jahe cukup efektif dalam membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan. Jahe dapat membantu meningkatkan suhu tubuh yang efektif membakar lemak di dalam tubuh Anda. Selain itu rasanya segar menenangkan.

Obat Perut Buncit ini Terbuat dari Ramuan Herbal | Breaktime
Wow, ternyata bawang putih bisa bantu buang lemak perut

Tahukah Anda bahwa bawang putih sangat baik untuk kesehatan sistem kardiovaskular Anda, B’timers? Ya, tanaman herbal dengan aroma yang khas ini dapat membantu mengurangi tekanan darah dan juga meningkatkan kolesterol baik. Dan selain itu bawang putih diperkaya dengan kandungan yang membuat lemak di perut luntur, karena dapat menghentikan proses pembentukan sel lemak.

Dandelion Tea adalah obat perut buncit selanjutnya yang terbuat dari bahan herbal dengan rasa serta aroma yang khas, B’timers. Terkadang perut buncit terbentuk karena adanya kondisi kelebihan air. Nah, ramuan yang terbuat dari dandelion ini dapat membantu meningkatkan produksi urin Anda dengan cara yang alami, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE