Mau Cepat Hamil? Ini Makanan Peningkat Kesuburan | Breaktime
Mau Cepat Hamil? Ini Makanan Peningkat Kesuburan!
21.12.2016

Sudah cukup lama Anda serta pasangan menanti kehadiran buah hati, B’timers? Well, coba perhatikan apa saja yang kalian konsumsi selama ini, deh. Karena beberapa makanan terbukti mampu membantu untuk meningkatkan kesuburan wanita maupun wanita. Nah, daripada penasara, berikut ini beberapa makanan peningkat kesuburan yang dapat Anda konsumsi, B’timers!

Mau Cepat Hamil? Ini Makanan Peningkat Kesuburan | Breaktime
Brokoli adalah salah satu makanan penting bagi ibu hamil

Salah satu kandungan yang dapat mengatur hormone reproduksu adalah Vitamin B6. Dan Anda dapat memperolehnya dari sayuran hijau, kacang-kacangan, kecambah, sereal, beras, gandum dan juga roti. Namun sebaiknya hindari bahan makanan yang mengandung bahan pengawet, ya?

Asam folat adalah nutrisi lain yang dapat  mencegah kelainan serta perkembangan tabung otak janin di perut Anda, B’timers. Dapatkan makanan yang kaya akan asam folat dari sayuran ebrdaun hijau, brokoli, asparagus, kacang polong, kacang kapri, jus jeruk maupun suplemen dalam tablet.

Baca juga : MANFAAT-MANFAAT GANDUM YANG TERSEMBUNYI

Makanan yang tinggi kandungan Vitamin C merupakan makanan peningkat kesuburan yang perlu Anda masukkan dalam menu sehari-hari jika ingin cepat hamil, B’timers. Tak hanya wajib untuk wanita, tetapi Vitamin C juga dibutuhkan pria untuk meningkatkan hormone kesuburannya, lho.

Mau Cepat Hamil? Ini Makanan Peningkat Kesuburan | Breaktime
Jangan mengabaikan kebutuhan cairan bagi tubuh, ya?

Dan jangan menyepelekan anemia pada wanita, B’timers. Karena wanita yang mengalami kondisi seperti ini menjadi penghambat untuk hamil. So, untuk mendapatkan asupan zat besi, pilihlah makanan seperti hati, daging sapi, daging kambing, daging ayam, kacang-kacangan dan sayuran hijau.

Untuk meningkatkan kualitas dan jumlah sperma, asupan zinc sangat diperlukan oleh sang suami. Nah, makanan yang kaya akan kandungan zinc adalah makanan laut, seperti kerang. Namun Anda juga bisa mendapatkannya dari kuning telur, daging merah, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Nah, itulah beberapa makanan peningkat kesuburan yang wajib Anda konsumsi jika ingin cepat hamil, B’timers. Namun jangan abaikan kebutuhan cairan bagi tubuh, ya? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE