Masker Penghilang Komedo Ini Beri Hasil Terbaik! | Breaktime
Masker Penghilang Komedo Ini Beri Hasil Terbaik!
25.07.2017

Jika kita mendapati seseorang, entah itu adalah pria ataupun wanita, dengan wajah halus tanpa satupun pori-pori yang terlihat, tentu akan muncul rasa iri dari dalam diri, B’timers. Hal itu adalah sesuatu yang sangat wajar dan normal terjadi, kok. Namun di dalam hati, kita pasti berpikir, di manakah orang-orang ini mendapatkan perawatan wajah hingga mendapatkan hasil yang begitu sempurna.

Well, jika Anda membaca banyak buku tentang kesehatan dan kecantikan, satu-satunya kunci utama di dalam mendapatkan kulit bersih, halus dan sehat hanyalah dengan menjalankan program diet sehat dan juga rutin berolahraga, B’timers.

Tetapi sayangnya tak semua orang menyadari rahasia tersebut. Dan mereka lebih mengutamakan aneka macam perawatan kulit, khususnya wajah. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan hasil terbaik untuk wajah, yaitu menyingkirkan komedo membandel, berikut adalah beberapa masker penghilang komedo yang terbukti ampuh untuk berbagai jenis kulit wajah, nih!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wajah Halus dengan Cara Membersihkan Komedo ini!

Langkah pertama untuk menyingkirkan komedo di daerah T wajah Anda adalah dengan rutin melakukan pengelupasan sel-sel kulit mati, B’timers. Ada begitu banyak teknik mudah dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk mengelupas dan sekaligus menyingkirkan komedo. Perpaduan susu serta pala adalah kombinasi terbaik untuk menghilangkan komedo.

Anda juga bisa menggunakan baking soda dan air, jus lemon dan gula pasir, atau garam dan sour cream untuk dijadikan bahan scrub yang efektif menyingkirkan sel-sel kulit mati di area hidung dan pelipis juga dahi, B’timers. Aplikasikan bahan-bahan exfoliator di wajah dan pijat dengan menggunakan jari tangan dengan gerakan melingkar dan lembut di seluruh permukaan wajah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bagaimana Cara Hilangkan Komedo yang Tepat?

Masker penghilang komedo selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah madu, B’timers. Bahan alami ini punya tekstur yang kental dan lengket. Jadi sangat efektif untuk membantu Anda dalam mengangkat si komedo dari pori-pori kulit Anda, B’timers. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menuangkan madu pada ujung jari Anda dan menepuk-nepukkan jari Anda pada wajah.

Masker Penghilang Komedo Ini Beri Hasil Terbaik! | Breaktime
Gunakan masker telur untuk singkirkan komedo

Bahan selanjutnya yang tak kalah efektif untuk menghilangkan komedo di pori-pori wajah adalah masker yang terbuat dari telur, B’timers. Well, namun sayangnya bahan alami yang satu ini kurang populer bagi banyak orang, karena aroma amis yang dimiliki oleh telur. Tetapi hasil mengagumkan akan Anda peroleh dengan rutin mengaplikasikan masker yang terbuat dari telur, hasilnya wajah cerah bebas komedo.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Catat!Ini Tips Pilih Asuransi Kesehatan Keluarga

Tak perlu khawatir jika Anda enggan menggunakan masker telur di wajah untuk menghilangkan komedo, kok, B’timers. Terdapat begitu banyak cara lainnya yang tak kalah efektif dalam mengangkat blackheads yang menyebabkan penampilan Anda tak sempurna. Cosmetic clay mask adalah salah satu produk yang terbukti ampuh untuk menyingkirkan komedo membandel, lho, B’timers.

Bahkan jika Anda menggunakan produk yang satu ini, Anda dapat menambahkan bahan ekstra, misalnya minyak esensial untuk hasil yang jauh lebih maksimal. Selain itu, Anda juga dapat  menyesuaikan bahan ekstra dengan kebutuhan kulit wajah Anda sendiri, kan. Ini adalah nilai tambah dari masker satu ini.

Jika pilihan masker penghilang komedo di atas tak sanggup membantu Anda mengatasi masalah jerawat di permukaan kulit wajah adalah dengan menggunakan sikat gigi. Eits, tetapi bukan sembarang sikat gigi, ya, B’timers? Karena jika Anda menggunakan sikat gigi yang biasanya untuk menggosok gigi, maka bakal menyebabkan kulit wajah mengelupas dan memperparah kondisi kesehatan kulit. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE