Lebih Baik Keramas di Pagi atau Malam Hari, ya? | Breaktime
Lebih Baik Keramas di Pagi atau Malam Hari, ya?
21.10.2016

Mencuci rambut merupakan salah satu tips perawatan yang wajib dilakukan untuk menjaga kebersihan rambut. Namun masih banyak yang galau, kapan waktu terbaik untuk keramas, lho, B’timers. Beberapa wanita memilih keramas di pagi hari, dan sebagian lainnya di malam hari. Apalagi jika mereka tak punya banyak waktu di pagi hari. Nah, sebaiknya keramas itu di pagi atau malam hari, ya, B’timers?

Lebih Baik Keramas di Pagi atau Malam Hari, ya? | Breaktime
Cuci rambut di malam hari untuk memudahkan hari Anda

Keramas di pagi vs. malam hari

Apapun pendapat Anda tentang seberapa sering kita harus mencuci rambut, pada akhirnya kebanyakan dari kita meluangkan waktu untuk keramas. Dan selama ini, hal tersebut yang kita percaya, bahwa tidak masalah kapanpun mencuci rambut, yang paling penting adalah rambut harus dicuci dengan rutin untuk menghindari kerusakan. Padahal menurut penata rambut, ada waktu terbaik mencuci rambut, lho!

Nah, menurut Dani Faraj, stylish profesional dari Brighton Salon di Beverly Hills, akan lebih baik untuk mencuci rambut di malam hari, jika Anda memiliki waktu, B’timers. Jadi keramas itu di pagi atau malam hari? Alasan mencuci rambut di malam hari adalah, rambut memiliki cukup waktu untuk kering secara alami. Terutama jika Anda memiliki rambut yang diwarnai, B’timers.

Baca juga : 5 RAHASIA MILIKI WAJAH MULUS A LA WANITA KOREA

Ketika mencuci rambut di malam hari, Anda tidak lagi perlu terburu-buru mengeringkan rambut dengan menggunakan hairdryer, kan, B’timers? Namun jika khawatir pergi tidur dengan rambut basah bakalan membuatnya kacau du pagi hari, keringkan rambut Anda dengan hairdryer dan suhu paling rendah. Dan percayalah, di pagi hari Anda bisa dengan mudah menata rambut.

So, sudah tahu pilihan terbaik dan alasan dari keramas itu di pagi atau malam hari, kan, B’timers? (NO)

Share This Article