Kulit Kering hingga Ganti Kulit? Jangan Panik, Atasi dengan Ini! | Breaktime
Kulit Kering hingga Ganti Kulit? Jangan Panik, Atasi dengan Ini!
14.06.2018

Breaktime.co.id - Musim kemarau sudah datang. Daun-daun udah mulai mengering karena kekurangan cairan. Kulit-kulit kita juga kalau udah kekeringan akan mulai mengelupas. Dan kita biasanya mengatakan kalau gejala tersebut adalah Ganti Kulit.

Tapi kamu tau nggak penyebabnya? Saat kamu mencuci piring dengan detergen, hal ini sebenarnya kurang begitu baik untuk kulit kita. Kulit kita akan mengelupas dengan mudah saat bertemu dengan detergen. Selain itu, faktor kekurangan Vitamin C juga menjadi faktor yang dominan. Karena dengan kurangnya Vitamin C, kulit kamu akan mengalami metabolisme yang sangat lamban. Hal ini bisa ditanggulangi dengan meminum air lemon yang tinggi Vitamin C. Musim juga berpengaruh terhadap kesehatan kulit kita.

Untuk kita yang tinggal di daerah tropis akan mengalami kekeringan dan mengelupas. Kamu bisa mencegahnya dengan mengonsumsi buah yang cukup. Makan buah dan sayuran dapat meningkatkan vitamin c dalam tubuh kita dan kulit kita akan lebih bagus dan bercahaya. Untuk itu jangan malas-malas makan buah yah!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE