Klik Proteksi, Semudah Membeli Salad dan Es Krim | Breaktime
Klik Proteksi, Semudah Membeli Salad dan Es Krim
01.02.2017

PT. AXA Life Indonesia baru saja meluncurkan inovasi terbaru Klik Proteksi, yang merupakan asuransi berbasis digital. “Layaknya memilih isi pada salad bar, kita menentukan sendiri buah atau sayur yang diinginkan, atau ice cream dimana kita bebas memilih topping sesuai citarasa”. Demikian kiasan untuk Klik Proteksi, salah satu layanan Asuransi berbasis digital yang diluncurkan oleh PT. AXA Life Indonesia.

Nasabah dapat menentukan pilihan manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi dimanapun dan kapanpun, demikian diungkapkan YantiParapat selaku Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia pada acara Peluncuran Klik Proteksi di Kawasan Senayan, Jakarta, 31 Januari 2017.

Klik Proteksi sendiri merupakan bentuk ekspansi dari layanan Axadirect, yang sudah diluncurkan lebih dulu yakni sekitar 2 tahun yang lalu.Fungsi awalnya adalah untuk memberikan layanan kepada nasabah, hingga akhirnya berkembang mengikuti tren transaksi secara online dan menjadi penjualan produk asuransi.

Manfaat perlindungan yang bisa Anda dapatkan dari Klik Proteksi sendiri di antaranya: Klik Proteksi Sehat, Klik Proteksi Kanker, Klik Proteksi Jiwa, Klik Proteksi Jantung & Stroke, Klik Proteksi Diri serta Klik Proteksi Diri Plus. Dengan banyaknya pilihan yang diberikan, nasabah bisa dengan mudah mengatur manfaat perlindungan sesuai dengan keinginan, bahkan bila ingin, bisa juga dikombinasikan sesuai dengan kebutuhan.

Klik Proteksi, Semudah Membeli Salad dan Es Krim | Breaktime
Sales and Business Development Director Axa Life Indonesia Yanti Parapat

Yanti sendiri mengungkap secara khusus kepada Breaktime, mengenai kelebihan Klik Proteksi jika dibandingkan dengan asuransi lainnya yang serupa di pasaran, dengan basis digital. Kelebihannya adalah nasabah bisa memilih, menyesuaikan dengan kebutuhan, kemampuan serta anggaran yang dimiliki.

Selain itu, preminya juga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 13.000 per bulan dengan nilai proteksi sampai dengan Rp 1 milyar. Lalu, untuk membayar polis bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Polis tahunan nasabah pun bisa dicicil dengan cicilan 0% tiap bulannya. Kemudian, untuk yang melakukan pembayaran satu tahun sekaligus, akan mendapat diskon setara pembayaran 10 bulan.

Ditambah lagi, ada juga kemudahan lain yang menjadi kelebihan manfaat, yakni dalam melakukan klaim. “Cukup difoto saja kemudian dikirim melalui aplikasi email atau Whatsapp, maka akan segera diproses. Jadi ngga perlu capek-capek lagi ke kantor,” demikian Yanti menjelaskan. Terlebih lagi, nasabah bisa menyimpan dokumen dalam aplikasi digital tersebut.

So, tunggu apalagi?Lengkapi topping es krim Anda segera dengan mengakses www.axadirect.co.id. Bila masih bingung, no worries! Ada live chat yang siap membantu menjawab semua pertanyaan B’timers.

Share This Article