Klik Proteksi, Inovasi Asuransi Berbasis Digital | Breaktime
Klik Proteksi, Inovasi Asuransi Berbasis Digital
01.02.2017

Sebuah inovasi layanan asuransi baru saja diluncurkan oleh PT AXA Life Indonesia. Dengan nama Klik Proteksi, layanan asuransi ini dihadirkan dengan basis digital, sehingga nasabah bisa dengan mudah dan leluasa mengatur sendiri, mana manfaat perlindungan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Yanti Parapat selaku Sales & Business Development Director AXA Life Indonesia yang turut hadir pada saat peluncuran Klik Proteksi hari Selasa, 31 Januari 2017 di kawasan Senayan, Jakarta, menyampaikan, “Klik Proteksi merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan yang terus meningkat di masa depan melalui sebuah layanan berbasis digital.”

Klik Proteksi sendiri menawarkan sejumlah manfaat perlindungan yaitu di antaranya: Klik Proteksi Sehat, Klik Proteksi Kanker, Klik Proteksi Jiwa, Klik Proteksi Jantung & Stroke, Klik Proteksi Diri dan juga Klik Proteksi Diri Plus. Kemudahan mengatur diberikan kepada masyarakat sehingga siapapun dapat dengan mudah memilih manfaat perlindungan sesuai keinginan dan juga bisa menyesuaikan dengan budget-nya.

Klik Proteksi, Inovasi Asuransi Berbasis Digital | Breaktime
Jumpa pers dalam acara peluncuran Klik Proteksi AXA Life Indonesia

Klik Proteksi sendiri mendapat optimisme dari pihak AXA Life Indonesia, bahwa layanan ini dapat berkembang pesat di masa mendatang di Indonesia. Ini karena perkembangan teknologi digital begitu pesat di tanah air. Diprediksi, pada tahun 2020 jumlah pengguna internet akan bertambah hingga mencapai angka 144,9 juta. Belum lagi, dari laporan tersebut didapat data rata-rata internet user di Indonesia, bahwa mereka menghabiskan waktu sekitar 3,5 jam per hari untuk mengakses internet. Selain itu, 78% pengguna internet di Indonesia berbelanja secara online.

Masih ada lagi fakta menarik dari hasil riset yang dilakukan oleh Google dan Temasek pada tahun 2016. Di tahun 2025 mendatang, Indonesia akan mendominasi 52% aktivitas perdagangan digital di Asia Tenggara. “Melihat peluang yang besar ini, AXA Life Indonesia ingin ikut mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan potensi di sektor ekonomi digital dan berkontribusi kepada masyarakat,” demikian disampaikan Vincentius Wilianto selaku Direktur Keuangan AXA Life Indonesia.

Mengenai AXA sendiri, PT AXA LIFE Indonesia (AXA) adalah bagian dari AXA Group, yang merupakan salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, memiliki sejumlah 166.000 karyawan serta memberikan pelayanan kepada 103 juta nasabah di 64 negara. AXA memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun, dan AXA Life Indonesia sendiri menduduki peringkat keempat di jalur distribusi telemarketing menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada tahun 2015.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE