Ketahui Alasan Wajib Resign untuk Karyawan, yuk! | Breaktime
Ketahui 5 Alasan Wajib Resign untuk Karyawan, yuk!
15.07.2016

Ingin berhenti dari pekerjaan dan sudah menemukan alasan yang Anda kira tepat, B’timers? Sebenarnya ada banyak alasan mengapa karyawan memutuskan untuk resign. Memang cukup disayangkan mengapa seseorang harus keluar dari pekerjaan, sementara dia menyukai posisinya saat ini. Namun ini 5 alasan wajib resign untuk karyawan yang harus Anda ketahui, B’timers!

Atasan kerja suka meremehkan orang lain

Bekerja dengan atasan yang suka meremehkan dan tidak menghargai orang lain, hanya akan membuat Anda merasa tidak berharga, lho, B’timers. Karyawan adalah manusia. Dan mereka ingin mendapatkan penghargaan dan motivasi untuk menjadi lebih produktif. Jika seperti ini, lebih baik cari kerja lain.

Tidak ada jaminan mengenai kemajuan karir

Dan tentu saja tidak ada seorang pun yang ingin melakukan rutinitas yang sama setiap hari selama sisa hidup mereka. Sebagai karyawan, Anda tentu ingin terus belajar untuk membangun ketrampilan lainnya. Jika perusahaan tidak menjamin seorang karyawan akan mendapatkan kemajuan karir, tinggalkan!

Ketahui Alasan Wajib Resign untuk Karyawan, yuk! | Breaktime
Ada rekan yang suka bertingkah seenaknya tidak, B’timers?

Dipenuhi dengan pegawai bermoral rendah

Salah satu dari 5 alasan wajib resign untuk karyawan adalah ketika Anda harus bekerja di tempat yang dipenuhi dengan rekan kerja bermoral rendah. Membangun koneksi dengan rekan kantor lainnya tentu dibutuhkan kerja sama yang seimbang. Sayangnya ada beberapa orang yang memiliki moral rendah.

Perbedaan hak dengan karyawan yang lain

Meskipun zaman sudah maju, namun sayangnya masih ada saja perusahaan yang menerapkan sistem rasis atau diskriminatif, lho. Ketika Anda tidak mendapatkan hak yang sama dengan keryawan lain, hanya karena berbeda warna kulit, tentu menyakitkan jika terus bertahan bekerja di tempat seperti ini.

Anda tidak pernah mendapatkan penghargaan

Terkadang hanya dari satu kata ucapan terimakasih, seorang karyawan bisa merasa dihargai oleh atasan di tempatnya bekerja. Bahkan sekedar tepukan di punggung dengan senyuman, sebagai bukti bahwa usaha Anda diakui, itu bisa memberikan perbedaan yang sangat besar. Manusia butuh penghargaan.

Dari 5 alasan wajib resign untuk karyawan yang dibahas, apakah ada satu saja yang Anda rasakan, B’timers? (NO)

Baca juga : CARA REDAM TINGKAH MENYEBALKAN REKAN KERJA

Share This Article