Kepribadian Menyenangkan dari Seorang Introvert | Breaktime
Kepribadian Menyenangkan dari Seorang Introvert
07.10.2016

Anda mampu dapat menemukan seorang introvert dalam keramaian, B’timers? Hmm, coba lagi, deh. Ya, mungkin saja yang hanya terdiam di sudut dengan pandangan terpaku pada layar handphone adalah dia si introvert. Eits, meskipun demikian mereka punya sisi menyenangkan yang bisa Anda dapatkan, lho. Di bawah ini kepribadian menyenangkan dari seorang introvert, B’timers!

Kepribadian Menyenangkan dari Seorang Introvert | Breaktime
Butuh teman curhat? Introvert pilihan sempurna

Mereka adalah pendengar sempurna

Tak banyak yang menyadari kelebihan ini, lho. Introvert mendengarkan sebelum berbicara. Mereka akan memperhatikan terlebih dahulu situasi sosial sebelum akhirnya masuk ke dalam kehidupan sosial. Hal ini bertujuan agar mereka tidak melakukan atau berkata salah saat berbicara, B’timers.

Daya konsentrasi mereka sangat baik

Sangat benar, jika introvert selalu menjaga konsentrasinya terhadap apapun yang mereka miliki. Mereka mengambil satu titik untuk diperhatikan dalam satu tanggung jawab dan akan tetap fokus hingga semua terselesaikan. Dengan cara tersebut mereka bisa mudah menghindari kesalahpahaman.

Baca juga : HUBUNGAN MINUM KOPI DENGAN KESEHATAN JANTUNG ANDA

Kepribadian Menyenangkan dari Seorang Introvert | Breaktime
Orang introvert sangat mudah dibahagiakan, lho!

Pribadi introvert itu mudah dipuaskan

Kepribadian menyenangkan dari seorang introvert adalah, mereka sangat mudah untuk dipuaskan, lho, B’timers. So, jika Anda punya sahabat atau bahkan kekasih yang termasuk golongan introvert, tak perlu ke restoran mahal untuk menu mewah. Cukup di rumah dengan semua kenyamanan.

Anda bisa sangat mempercayai mereka

Jika Anda menceritakan semua rahasia kehidupan pada introvert, jangan khawatir akan bocor. Mereka sangat memahami betapa sulitnya mempercayai seseorang, karena itu introvert tidak akan berbagi hal pribadi jika Anda tak menginginkannya. Ini alasan mereka merupakan teman terbaik.

Mereka bisa jauh lebih seru saat bercerita

Ternyata seorang introvert memiliki banyak hal menarik yang bisa mereka katakan pada Anda, B’timers. Well, mereka mungkin tidak cukup tertarik pada pembicaraan ringan, seperti bergosip. Namun mereka bisa menjadi teman diskusi yang sangat seru. Anda tidak pernah membayangkannya, kan?

Dan semua kepribadian menyenangkan dari seorang introvert bisa membuat hidup Anda semakin seru, B’timers! (NO)

Share This Article