Kenalan dengan Freeletics untuk Tubuh Sehat, yuk | Breaktime
Kenalan dengan Freeletics untuk Tubuh Sehat, yuk!
25.10.2016

Quitting is not an option,” inilah semboyan dari olahraga yang satu ini, B’timers! Menantang dan juga menguras tenaga adalah program yang ditawarkan dari freeletics. Well, memang terdengar berat dan menyiksa. Namun kenyataannya banyak yang terjun ke dalamnya demi mendapatkan manfaat, B’timers. Nah, daripada bingung, yuk, berkenalan sedikit mengenai freeletics yang mulai digandrungi ini!

Kenalan dengan Freeletics untuk Tubuh Sehat, yuk | Breaktime
Jangan pernah berhenti di tengah jalan, ya?

Apa itu sebenarnya freeletics?

Well, freeletics termasuk dalam jenis olahraga altetik, B’timers. Namun sebenarnyaolahraga ini bisa juga dilakukan oleh semua orang, karena memang termasuk jenis olahraga yang fleksibel. Inti dari freeletics hanyalah mengandalkan beban tubuh Anda. Jadi tidak perlu menggunakan alat bantu apapun, B’timers. Dan yang menarik, freeletics dilakukan dengan beberapa kombinasi gerakan.

Latihan dari freeletics harus diselesaikan dalam urutan yang dicontohkan, B’timers. Anda akan mendapat pelatihan untuk daya tahan kardiovaskuler, daya tahan dan juga kekuatan otot. Latihan yang diberikan adalah pengulangan untuk gerakan tunggal, mulai dari yang ringan hingga pengulangan tinggi untuk melatih kekuatan, kecepatan dan stamina. Dan jangan istirahat jika tidak perlu.

Baca juga : HATI-HATI, INI AKIBATNYA JIKA TIDUR TERLALU LAMA

Kenalan dengan Freeletics untuk Tubuh Sehat, yuk | Breaktime
Ajak teman sebagai saingan Anda, B’timers

Selain kinerja fisik dan mental, sangat penting untuk mengetahui perkembangan tubuh Anda, B’timers. Untuk mengetahui kemajuan yang telah dicapai, kita wajib mengambil foto seluruh tubuh secara teratur setiap 7 – 10 hari sekali. Anda tidak akan melakukan latihan ini sendirian. Akan ada banyak atler yang ikut berlatih sebagai saingan sehat dalam mendapatkan bentuk tubuh impian.

Tujuan dari olahraga freeletics adalah melakukan pelatihan secepat mungkin. Hitungannya, lama waktu Anda berlatih adalah ukuran kinerja Anda, B’timers. Untuk itu, penting menerapkan aturan bersaing dengan orang lain. Dan yang perlu diingat adalah, saat Anda sudah memulai mengikuti latihan freeletics, jangan pernah mengurangi intensitas apalagi berhenti di tengah latihan Anda.

Nah, setelah tahu freeletics, ajaklah rekan untuk mengikuti program latihan ini, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE